Hot News

Jakarta - Media sosial beberapa hari ini tengah diramaikan dengan viralnya review camilan 'Odading Mang Oleh' yang dibawakan YouTuber Ade Londok.

Ade memberitahu bagaimana rasa 'Odading Mang Oleh' dengan cara yang lucu, meski sedikit tersisip bahasa kasar.

"Odading mang Oleh, hmm, rasanya seperti anda menjadi Iron Man," kata Ade dalam cuplikan vlog-nya.

Cara penyampaiannya yang lucu itu pun membuat orang-orang memparodikannya sampai datang langsung ke warung Mang Oleh untuk mencicipi odading viral tersebut.

Sementara itu di media sosial, netizen banyak menulis caption dengan menggunakan kata-kata Ade.

"Endorse tersukses, odading mang oleh rasanya.....," komentar seorang netizen sambil menyertakan foto antrian di warung Mang Oleh.

"Buka facebook odading. Buka whatsapp odading. Buka instagram odading. Buka twitter odading. Buka dompet rasanya anjing banget," curhat seorang netizen saat melihat isi dompetnya.

Reaksi juga datang dari beberapa influencer Twitter, seperti Kristo Immanuel dan Handoko Tjung. Handoko justru menganggap viralnya video tersebut menjurus ke konspirasi.

"Odading Mang Oleh: Rasanya anjing banget. Bertahan ke hal yang nyakitin: Rasanya anjing banget. ‘Odading Mang Oleh’ adalah anagram dari ‘Damage Holding On’. Kebetulan? Konspirasi? Hanya Mang Oleh yang tahu," cuitnya di Twitter.

Sementara Kristo Immanuel membuat video yang memperlihatkan dirinya berubah jadi iron man seperti ucapan Ade usai mencicipi tahu, lantaran saat itu dia tidak menemukan penjual odading.

"I love you 3000 mang Oleh," tulis Kristo. 

Sementara itu karena video review Ade viral, netizen pun beramai-ramai mendatangi tempat asli odading tersebut. 

Ade bersama anggota polisi pun meminta pengunjung yang datang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat membeli odading.

Nah, Urbanreaders, kalian udah cobain odadingnya Mang Oleh belum?


Loading ..