Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

PSG Menang Meski Messi Tak Cetak Gol di Laga Debut

Rezki Maulana,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
PSG Menang Meski Messi Tak Cetak Gol di Laga Debut
Image: Lionel Messi debut untuk PSG, tapi gagal bikin gol. Sumber: twitter @PSG_Inside

Reims - Yang dinanti-nanti muncul juga, Lionel Messi debut bareng Paris Saint-Germain. Meski demikian, Messi tak mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Les Parisiens.

Setelah didatangkan awal bulan ini, Messi memang belum bermain sama sekali untuk PSG. Sebab, kondisi Messi belum fit setelah libur musim panas dan tampil di Copa America bersama Timnas Argentina.

Messi baru diperkenalkan ke publik Parc des Princes pekan lalu setelah menjalani serangkaian latihan bersama PSG. Memang tim pelatih fokus pada pemulihan fisik Messi sebelum memainkannya.

Setelah absen saat menghadapi Strasbourg dan Brest, Messi akhirnya dibawa juga masuk dalam skuad yang dipersiapkan menghadapi Stade de Reims di Stade Auguste-Delaune II, Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

Meski demikian, Messi cuma jadi cadangan karena Neymar dan Kylian Mbappe dipasang sebagai starter. PSG lantas memimpin duluan lewat sundulan Mbappe di menit ke-16.

Sebelum Mbappe menggandakan keunggulan di menit ke-63 lewat sepakan keras. Tiga menit kemudian saat yang ditunggu datang ketika Messi dimainkan menggantikan Neymar.

Ketika pemain bernomor punggung 30 itu masuk lapangan, riuh rendah penonton pun terdengar. Setiap aksi Messi memegang bola, selalu ada tepuk tangan dan sambutan.

Sayangnya, Messi belum bisa berbuat banyak sepanjang 30 menit di lapangan selain dilanggar sebanyak tiga kali oleh lawan, terbanyak di laga itu. Messi sempat melakukan aksi 1-2 dengan Mbappe tapi digagalkan lawan.

Hingga akhir pertandingan, PSG tetap menang 2-0 dan Messi bisa tersenyum lebar karena tim barunya menang. Awal yang bagus untuk Mesi dan sudah pasti fans PSG menunggu gol-gol darinya.

Messi akan melakoni laga kandang perdana kontra Clermont Foot 12 September. Bisakah dia bikin gol?

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait