Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Lionel Messi-Sergio Ramos: Dari Lawan Jadi Kawan di PSG

Rezki Maulana,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lionel Messi-Sergio Ramos: Dari Lawan Jadi Kawan di PSG
Image: Sergio Ramos-Lionel Messi dari lawan jadi kawan (psg.fr)

Paris - Lionel Messi dan Sergio Ramos selama ini kita tahu adalah rival sengit di lapangan. Tapi, mulai musim ini, keduanya jadi rekan setim di Paris Saint-Germain.

Rivalitas Real Madrid dan Barcelona yang membuat pertemuan Messi dan Ramos selalu panas. Apalagi Messi sebagai penyerang selalu bertemu Ramos yang mengawal lini pertahanan El Real.

Karena tahu Messi adalah pemain yang licin dan punya banyak trik, maka Ramos juga harus menghalalkan segala cara demi menghentikannya. Bahkan tak jarang Ramos mendapat kartu kuning atau bahkan kartu merah saat bertemu Barcelona.

Baca Juga : Kesamaan Lionel Messi dan PSG: Penasaran Liga Champions

Sepanjang kariernya, Ramos mendapat dua kartu merah karena melanggar Messi. Puncaknya pada Maret 2019 ketika Ramos menjatuhkan Messi sehingga membuat pemain Argentina itu kesal bukan main.

Keduanya bahkan sampat berkonfrontasi hingga dilerai rekan-rekannya. Tapi, itu adalah masa lalu dan keduanya sudah meninggalkan Barcelona serta Real Madrid karena kontraknya tidak diperpanjang.

Uniknya Ramos dan Messi akan sama-sama bermain di PSG musim ini! Ya, Ramos lebih dulu dikontrak PSG secara cuma-cuma, lalu menyusul Messi pekan ini yang diresmikan kedatangannya.

Baca Juga : Resmi Gabung, Kapan Lionel Messi Debut Bareng PSG?

Publik langsung membahas soal Ramos dan Messi yang kini jadi rekan setim. Bahkan Ramos langsung menyambut kedatangan Messi dengan mengunggah foto jersey nomor 4 dan nomor 30 berdampingan.

"Siapa yang akan memberi tahu kami ya, @Lionel Messi? Selamat datang, selamat datang, selamat datang!," ujar Ramos dalam unggahannya tersebut.

Ramos juga bahkan menyambut hangat Messi di sesi latihan perdananya bareng PSG. Ramos berbincang hangat dengan Messi yang sedang berada di sepeda statis setelah sebelumnya berpelukan.

Sergio Ramos seperti ingin menghapus masa lalu yang buruk dengan Messi dan bahu-membahu memberikan gelar untuk PSG.

"Kalau kamu dan keluargamu lebih suka tinggal di rumah daripada di hotel, kamu bisa tinggal di rumahku," kata Ramos menurut klaim jurnalis El Pais Juan Irigoyen.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait