menu
user
URsport

PSIS Vs Barito Seri 3-3, Hari Pertama Piala Menpora Tanpa Pemenang

Rezki Maulana,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
PSIS Vs Barito Seri 3-3, Hari Pertama Piala Menpora Tanpa Pemenang
Image: PSIS vs Barito Putera Tuntas tanpa pemenang. Sumber: ligaindonesiabaru.com.

Solo - Barito Putera melakoni comeback luar biasa saat mengimbangi PSIS Semarang 3-3, setelah sempat tertinggal tiga gol. Alhasil, hari perdana Piala Menpora 2021 tanpa pemenang.

Duel PSIS kontra Barito jadi pertandingan kedua Grup A yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021) malam WIB, Kedua tim juga bersemangat betul menyambut bergulirnya kompetisi sepakbola setelah setahun berhenti karena pandemi virus corona.

Kedua tim sudah saling bertukar serangan sejak menit awal namun gol baru tercipta di menit ke-32. PSIS membuka keunggulan lewat Fandi Eko Utomo saat sapuan Bayu Pradana jatuh di jalur tembaknya. Bola kemudian disikat ke gawang Adithya Harlan.

Semenit berselang Hari Nur Yulianto menambah keunggulan PSIS jadi 2-0 ketika dia berhasil menyepak bola crossing Andreas Crismanto yang gagal dihalau. PSIS makin di atas angin saat memimpin 3-0 di menit ke-40.

Komarudin mendapat ruang bebas di kotak penalti usai menerima umpan Fredyan Wahyu dan mudah saja dia menyepak bola ke jala Barito. Sayangnya, usai unggul 3-0, PSIS malah kehilangan arah.

Barito mencetak gol tiga menit setelah jeda lewat Donald Bissa yang mencocor bola muntah hasil tepisan kiper Joko Ribowo. Gol itu membuat Barito bersemangat mengejar ketertinggalan dan mencetak gol keduanya di menit ke-84.

Bayu Pradana membayar kesalahan gol PSIS lewat tendangan keras yang jebol jala Joko Ribowo usai meneruskan umpan Ferdiansyah. Comeback Barito makin lengkap di masa injury time, tepatnya di menit ke-94.

Barito mendapat sepakan bebas di tepi kanan kotak penalti dan langsung diarahkan ke tiang jauh oleh Rizky Pora untuk membuat skor akhir jadi 3-3. 

Dengan hasil ini, semua penghuni Grup A sama-sama meraih 1 angka. Arema FC Vs Tira Persikabo di laga sebelumnya juga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Seru bukan?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait