Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Puncaki Box Office Amerika di Pekan Debut, 'Eternals' Raup Rp 1 T

Putri Nur Aisyah,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Puncaki Box Office Amerika di Pekan Debut,  'Eternals' Raup Rp 1 T
Image: Eternals. (YouTube Marvel Entertainment)

Jakarta - Film 'Eternals' berhasil naik ke puncak Box Office Amerika Utara untuk pekan debutnya. 'Eternals' meraup pemasukan sebesar US$ 71 juta atau setara dengan Rp 1 triliun setelah rilis perdananya pada Jumat (05/11/2021).

Dengan keuntungan yang didapatkan oleh 'Eternals', kini terdapat tiga film Marvel yang menjadi film dengan pendapatan paling tinggi selama COVID-19. 

Dua film Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya yang menduduki film dengan pendapatan terbanyak selama COVID-19 adalah 'Black Widow' dan 'Sang-chi and The Legend of the Ten Rings'.

Diketahui, film 'Eternals' tidak hanya tayang di Amerika Serikat saja, melainkan juga diputar di negara-negara utama seperti Inggris, Prancis, Jerman, Korea Selatan, dan Australia.

Film ke-26 dan ketiga di fase empat MCU ini akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 10 November 2021 besok. 

Sementara itu, 'Eternals' merupakan film yang berkisah tentang sekelompok superhero abadi. Mereka untuk menjalani sebuah misi; mengalahkan musuh tertua umat manusia yang tergabung dalam The Deviants.

Film ini bertaburkan bintang ternama, di antaranya Gemma Chan (Sersi), Salma Hayek (Ajak), Richard Madden (Ikaris), Kumail Nanjiani (Kingo), Lia McHugh (Sprite), Brian Tyree Henry (Phastos), Lauren Ridloff (Makkari), Barry Keoghan (Druig), Don Lee (Gilgamesh), Kit Harrington (Black Knight/Dane Whitman), dan Angelina Jolie (Thena).

"Film-film MCU tidak dapat disangkal menjadi film paling menarik bagi penggemar film di seluruh dunia selama 13 tahun terakhir menunjukkan kesetiaan mereka pada serial film yang sangat populer ini," ujar Paul Dergarabedian, analis senior di Comscore yang dikutip dari CNBC, Selasa (9/11/2021). 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait