beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Punya Bisnis Baru, Prilly Latuconsina Rilis Perhiasan Daily Wear

Anisa Kurniasih,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Punya Bisnis Baru, Prilly Latuconsina Rilis Perhiasan Daily Wear
Image: koleksi perhiasan emas ILY Gold Prilly Latuconsina (ILY Gold)

Jakarta - Dikenal sebagai artis ternama dan seorang womenpreneur, di awal tahun ini Prilly Latuconsina melebarkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan brand perhiasan emas bernama ILY Gold. 

Nama ILY Gold dapat diartikan sebagai ‘I Love You’,  yang juga terinspirasi dari nama kecil Prilly Latuconsina. ILY Gold akan meluncurkan 2 koleksi perhiasan untuk peluncuran perdana, yaitu Think Pink dan Be With You. 

Sebagai rangkaian dari peluncuran perdana, ILY Gold juga memberikan teaser koleksi-koleksi perhiasan emasnya lewat 4 episode webseries ‘I Like You! I Love You?’.

Webseries tersebut menceritakan tentang kegalauan Lily, yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, akan arti suka dan cinta, saat dihadapkan oleh pilihan teman dari kecilnya Andy, yang diperankan oleh Ajil Ditto, atau Mas Nic, seorang eksekutif muda yang menjadi senior di kantor Lily, diperankan oleh Irzan Faiq.

“Aku termasuk generasi wanita muda yang tidak bisa lepas dari perhiasan. Kenapa akhirnya aku meluncurkan ILY Gold, karena pada dasarnya aku sangat menyukai perhiasan, bisa dilihat setiap hari aku selalu menggunakan set lengkap,” ujar Prilly dalam keterangan resminya, dikutip Senin (15/2/2021).

Alasan lain, menurut Prilly emas memiliki harga yang cenderung naik, apalagi perhiasan dengan kadar emas pas standar SNI bisa dijadikan investasi jangka panjang. 

1613379057-Perhiasan-Prilly-Latuconsina.jpegSumber: koleksi perhiasan emas ILY Gold Prilly Latuconsina (ILY Gold)

“Saat ini image perhiasan emas adalah sesuatu yang mewah. Dengan ILY Gold, aku mengembangkan perhiasan emas dengan konsep daily wear yang belum ada di Indonesia,” lanjutnya.

Harga produk jyang ditawarkan ILY Gold juga sangat terjangkau dimulai dari Rp 700 ribu per produknya dengan sertifikat asli kadar emas pas.

Koleksi perhiasan ILY Gold sendiri menggabungkan natural gemstone dan kadar emas pas standar SNI 9 Karat atau 37.5%. Tampilan desain ditawarkan dengan gaya stylish, modern, daily wear, dan fun. 

Koleksi perdana ILY Gold terdiri dari dua koleksi dengan menggunakan natural gemstone Rose Quartz, batu alami quartz berwarna pink dengan kualitas terbaik yang berasal dari special selection. Karena warna alaminya berwarna pink, Rose Quartz diasosiasikan sebagai batu universal love.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait