Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rachel Vennya Dituding Kabur saat Karantina di Wisma Atlet

Deandra Salsabila,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rachel Vennya Dituding Kabur saat Karantina di Wisma Atlet
Image: Potret Rachel Vennya (Instagram @rachelvennya)

Jakarta - Selebgram Rachel Vennya kembali menjadi sorotan netizen. Ia bersama dengan sang kekasih, Salim Nauderer diduga melarikan diri (kabur) dari masa karantina di Wisma Atlet setelah melakukan perjalanan ke Amerika.

Hal tersebut diungkap salah seorang netizen yang kemudian menjadi viral setelah diunggah ulang oleh akun Twitter @mediocrickey pada Sabtu (9/10/2021) malam dan diikuti @areajulid.

Dalam postingannya, netizen itu menuding Rachel Vennya tidak taat peraturan pemerintah. Selain itu, menurut netizen tersebut, Rachel Vennya juga meminta sekamar dengan Salim Nauderer saat beberapa hari di Wisma Atlet.

Kabar tersebut pun diperjelas dari seseorang netizen lain yang mengaku memasukan data Rachel Vennya di Wisma Atlet Pademangan.

Saat satu kamar dengan Salim Nauderer, Rachel Vennya gelagapan ketika ditanya mengenai bukti buku nikah. Namun, Rachel Vennya mengatakan bahwa ia menghuni kamar tersebut bersama manajernya yang berjenis kelamin perempuan. 

“KARENA GUA YG NGINPUT DATA DIA DI WISMA ATLET PADEMANGAN, DEMI ALLAH. PUAS? GUA TANYAIN ALAMAT DI MANA SOK SOK BEGO, SAMPE SATU KAMAR SAMA SI SALIM PADAHAL BUKAN SUAMI ISTRI,” tulis akun @cleverdid, dikutip Urbanasia, Senin (11/10/2021). 

Akun tersebut turut membeberkan, Rachel Vennya kabur saat di bandara ketika diminta karantina. Saat ketahuan, Rachel dengan cepat berdalih ingin pergi ke Wisma Atlet untuk karantina. Tetapi, tiga hari setelahnya, Rachel justru sudah berkeliaran.

Sampai saat ini, Rachel belum juga mengklarifikasi rumor tersebut. Dirinya dengan santai mengunggah Instagram Story dan foto saat liburan saat mengenakan baju sabrina motif bunga dengan celana orange.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait