Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sosok Salim Nauderer, Pria yang Bikin Rachel Vennya Jatuh Hati

Deandra Salsabila,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sosok Salim Nauderer, Pria yang Bikin Rachel Vennya Jatuh Hati
Image: Potret Salim Nauderer dan Rachel Vennya (Instagram/@salimnauderer)

Jakarta - Sosok Salim Nauderer sejak beberapa waktu lalu beberapa kali menjadi sorotan karena kerap berfoto bersama Rachel Vennya setelah bercerai dengan Okin Al Hakim. Salim Nauderer sendiri merupakan pria berdarah campuran Jerman dan Lombok Timur. 

Darah bule diturunkan melalui sang ibu, sedangkan ayahnya berasal dari Lombok Timur. Mungkin banyak yang masih asing dengan kekasih Rachel Vennya tersebut. Namun, ia sebenarnya telah berkecimpung di dunia hiburan.

Salim Nauderer lahir di Mataram, Lombok pada 15 Desember 1997. Agamanya diperkirakan Islam karena ibunya merupakan seorang muslim mualaf.

1629712881-Salim-Nauderer-.jpegSumber: Potret Salim Nauderer dan Rachel Vennya (Instagram/@salimnauderer)

Kini, Salim sudah berusia 23 tahun. Ia juga memiliki hobi berselancar dan traveling. Pendidikan terakhir Salim adalah S1 jurusan Manajemen Universitas Bina Nusantara (Binus) pada 2016-2020.

Baru-baru ini juga, terkuak pengakuan mengejutkan dari seorang Rachel Vennya. Melalui unggahan Denny Sumargo di Instagram pada Minggu (22/8/2021), Rachel Vennya menjawab jika ia yang mendekati Salim terlebih dahulu.

"Siapa yang deketin duluan?" tanya Denny Sumargo.

Setelah itu, Salim Nauderer langsung menunjuk Rachel Vennya. Sembari senyum malu-malu, Rachel Vennya juga turut menunjuk dirinya sendiri.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Denny Sumargo (@sumargodenny)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait