menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Raffi Ahmad Gagal Jadi Pesepakbola, Kini Malah Punya Klub Bola

Rezki Maulana,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Raffi Ahmad Gagal Jadi Pesepakbola, Kini Malah Punya Klub Bola
Image: Raffi Ahmad gagal jadi pesepakbola, miliki Cilegon FC. (Instagram @raffinagita1717)

Jakarta - Raffi Ahmad memang gagal mewujudkan mimpinya untuk jadi pesepakbola top Tanah Air. Tapi, kini Raffi malah berhasil memiliki klub Indonesia dan dinamai Rans Cilegon FC.

Seperti kebanyakan masyarakat Indonesia, Raffi memang bercita-cita ingin jadi pesepakbola sejak kecil. Sayang, keinginan itu tidak kesampaian karena ibundanya menginginkan Raffi menjadi model.

"Karena saya dari dulu itu cita-citanya jadi pemain bola awalnya, sempat juga ikut di Bandung mau coba masuk Persib Junior tapi mama saya penginnya saya kayak Thomas Djorghi jadi model," kata Raffi Ahmad dalam keterangan resminya kepada media.

"Jadi mama saya ngirimin seleksinya jadi cover boy tanpa sepengetahuan saya. Tiba-tiba lolos, namanya juga the power of emak-emak akhirnya saya ikutin saran ibu saya," sambung suami Nagita Slavina itu.

Nah, ketika sudah tenar sebagai artis, Raffi pun aktif dalam klub Selebritis FC, yang diikuti banyak artis top Indonesia yang menggemari olahraga sepakbola. Ketenaran Selebritis FC makin naik dalam beberapa waktu terakhir.

Bahkan Selebritis FC sempat diminta untuk jadi lawan tanding Timnas Indonesia kemarin namun akhirnya gagal. Tapi, Raffi tak menyerah untuk mengejar mimpinya berkecimpung di lapangan hijau.

Maka dari itu Rans Cilegon FC jadi perwujudan rasa penasaran Raffi yang gagal jadi pesepakbola. Meski dalam posisi berbeda, Raffi berharap bisa berkontribusi lebih untuk persepakbolaan Indonesia dengan cara seperti ini.

Raffi resmi mengakuisisi Cilegon United bersama pengusaha Rudy Salim yang memiliki showroom mobil mewah dan supercard, Prestige Motorcars. Raffi memegang Cilegon United dengan bendera Rans Entertainment yang sebelumnya berkecimpung di dunia entertainment.

"Kami mohon doanya agar Rans Cilegon FC ini bisa memulai dengan mulus, bisa menjadi baik buat tim kami, buat Indonesia dan kita semuanya," paparnya.

"Sekarang kami masih mencari pemain, kami tidak akan mengumumkannya sekarang karena akan terus seleksi pemain-pemain. Kami mengumumkan pelan-pelan untuk semuanya."

Meski berasal dari Cilegon, Rans Cilegon FC nantinya akan diboyong ke Jakarta untuk berkandang di Stadion PTIK dari sebelumnya di Stadion Krakatau Steel.

"Untuk homebase, itu masih kami diskusikan sampai saat ini. Dalam beberapa hari ke depan akan kami putuskan. Liga 2 nanti kan sistemnya home tournament. Kami masih mencari. Kemungkinan Rans Cilegon FC akan bermain di Stadion PTIK," papar Dewan Pengawas Rans Cilegon FC Yudhi Apriyanto.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait