Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

Rahasia Cantik Awet Muda Sophia Latjuba

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rahasia Cantik Awet Muda Sophia Latjuba
Image: Sophia Latjuba. (Instagram @sophia_latjuba88)

Jakarta - Sophia Latjuba, selain multitalenta bisa menyanyi, akting, dan model, bintang 51 tahun itu juga dikenal tidak menua alias awet muda.

Di usianya yang sudah kepala lima, Sophia masih cocok dibilang 30-an. Soal rahasia awet mudanya, ia mengaku tidak tahu mengapa bisa awet muda.

"Nggak tahu, I don't know. Tapi nyokap gue juga sih umurnya 70 tahun tapi keliatannya kayak 50. Jadi mungkin ada sedikit (gen) yang membantu," kata Sophia seperti dikutip Urbanasia dari kanal YouTube Vindes, Senin (6/12/2021). 

Dengan penampilannya yang tampak awet muda, rupanya Sophia tidak suka dibandingkan dengan wanita usia 30-an.

"Nggak terima gue. Bandingin gue sama yang 51 dong. It's about fair dong. Karena beban loh dibandingin sama yang 30," curhatnya.

Saat ditanya Desta apakah pola makan yang dianutnya berpengaruh pada penampilannya, ibu Eva Celia itu mengaku tidak tahu. Namun ia mengaku hanya makan sayuran saja, mengingat Sophia memang menjalani gaya hidup sebagai seorang vegan.

"Pernah check-up ke dokter-dokter yang holistik dia bilang "Sophie sih bisa makan apa aja, nggak akan ngaruh karena emang DNA-nya udah nggak perlu"," katanya.

"Ya sebisa mungkin nggak makan binatang. Itu aja," pungkas Sophia Latjuba.

Bintang 51 tahun itu juga melakukan yoga. Ia bercerita kalau sudah melakukan yoga selama 10 tahun. Dan selama 10 tahun yoga, ia mengaku menemukan banyak hal.

"Banyak yang gue pelajarin di atas mat itu yang bisa gue bawa keluar rumah. Kayak misalnya pose kan nggak gampang, kadang-kadang disuruh diem satu menit dalam pose tuh gemeteran sakit banget. Tapi dalam hidup kan gitu, ada susah. Tapi kalau inget yoga pose itu nggak akan selamanya ada. Jadi masalah juga kayak gitu, oke berat tapi masalah nggak akan terus ada,"

"Pernafasan juga penting banget. Jadi lebih aware sama tubuh aja," tutup Sophia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait