menu
user
URtainment

Raisa Andriana Bawakan Original Song 'Raya and The Last Dragon'

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Raisa Andriana Bawakan Original Song 'Raya and The Last Dragon'
Image: Raisa Andriana/[email protected]

Jakarta - 'Raya and The Last Dragon' akan segera tayang dalam waktu dekat. Film animasi terbaru Disney ini mengadopsi latar dan budaya Asia Tenggara sebagai tema besar ceritanya.

Nggak cuma mengadopsi budaya saja, Disney juga berkolaborasi dengan sejumlah aktor dan penyanyi Asia Tenggara.  

Setelah menggandeng Via Vallen, Disney Indonesia kini menggandeng Raisa Andriana untuk menyanyikan original song Disney Southeast Asia.

Raisa akan membawakan lagu berjudul 'Trust Again'.  Tak sendiri, penyanyi cantik yang akrab disapa Yaya ini akan berkolaborasi dengan 4 rapper dari Malaysia, Singapura, Filipina dan Thailand.

"Aku akan menyanyikan lagu original song yang judulnya Trust Again. Dalam kolaborasi ini, aku bakalan jadi lead singernya dan akan kolaborasi dengan rapper-rapper dari Malaysia, Singapura, Filipina dan Thailand," kata Raisa dalam Virtual Media Junket Disney 'Raya and The Last Dragon', Jumat (26/2/2021).

Bagi Raisa, kolaborasi ini sangat berarti karena dia mendapat banyak pengalaman baru.  

"Ini sangat spesial buat aku, karena aku belum pernah kolab bareng rapper sebelumnya dan  belum pernah nyanyi lagu modelan kayak gini. Apalagi liriknya juga Disney banget," ungkap Raisa.

"Biasanya kan aku nyanyi lagu-lagu yang lebih soft atau lebih mellow, tapi di lagu ini aku di-push buat lebih lantang. Tantangan terbesarnya adalah untuk melantangkan suara aku. Tapi akhirnya ini bisa jadi satu lagu yang aku banggain banget," lanjutnya.

Namun para penggemar Raisa harus lebih sabar nih, Urbanreaders. Pasalnya lagu dan video musik 'Trust Again' baru akan dirilis 12 Maret mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait