menu
user
URtainment

Ramai Disebut Selingkuh, Ayus Sabyan Hapus Seluruh Postingan di Instagram

Shelly Lisdya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ramai Disebut Selingkuh, Ayus Sabyan Hapus Seluruh Postingan di Instagram
Image: Keyboardis Sabyan Gambus, Ahmad Firdaus atau Ayus. (Instagram @ririe_fairus)

Jakarta - Netizen tengah dihebohkan terkait permintaan maaf dan ucapan terima kasih Ayus Sabyan kepada Ririe Firdaus.

Hal itu terlihat dalam unggahan Instastory akun @ayus.sabyanofficial. Nah, ketika ditelusuri Urbanasia pada Selasa (23/2/2021) akun tersebut tidak ditemukan. 

Tak hanya itu, akun @ayussabyann yang memiliki followers 27 ribu itu juga diketahui menghapus semua postingan. Bahkan, akun tersebut juga digembok.

Saat ditelusuri, banyak akun-akun yang mengatasnamakan Ayus Sabyan.

1614091941-instagram-ayus-sabyan.jpgAkun Instagram Ayus Sabyan @ayussabyann yang tanpa postingan dan berstatus private. (Instagram)

Sementara itu, Manajer Sabyan Gambus, Owan mengatakan jika Ayus tidak memiliki akun Instagram ataupun media sosial lainnya.

Sebelumnya, Ayus telah memberikan klarifikasi terkait perselingkuhannya dengan Nissa. Video berdurasi 34 detik tersebut dikeluarkan setelah netizen menunggu jawaban Ayus.

Dalam klarifikasi tersebut, pria yang memiliki nama asli Ahmad Fairuz meminta maaf kepada publik terutama keluarga dan penggemar Sabyan Gambus, atas perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Tak hanya itu, Ayus juga mengaku khilaf. 

Perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan pertama kali diungkap oleh adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova. Akibat kejadian itu, istri Ayus, Ririe Firdaus melayangkan gugatan cerai pada Rabu (17/2/2021).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait