beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Rapper Blueface Ditangkap Terkait Kasus Percobaan Pembunuhan

Suci Nabila Azzahra,
16 November 2022 16.50.08 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rapper Blueface Ditangkap Terkait Kasus Percobaan Pembunuhan
Image: Blueface (Instagram @bluefasebabyy)

Jakarta - Rapper Amerika, Blueface ditangkap oleh Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas karena kasus percobaan pembunuhan menggunakan senjata api dan gas air mata mematikan pada 8 Oktober lalu. 

Dalam rekaman penangkapan yang beredar, terlihat Blueface dan pacarnya, Chrisean Rock sedang duduk sembari melihat ponsel masing-masing. Tiba-tiba segerombolan petugas yang sedang menyamar menangkap Blueface dan menjepitnya ke dinding.

Blueface kemudian diborgol dan dibawa pergi petugas. Dilaporkan, kejadian penangkapan itu terjadi di luar Lo-Lo's Chicken & Waffles, Las Vegas, pada Selasa (15/11/2022) waktu setempat. 

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa saat ini Blueface sedang ditahan di Blok 300 Hughes Center Drive.

“Dia akan ditempatkan di Pusat Penahanan Clark County dengan surat perintah percobaan pembunuhan menggunakan senjata mematikan dan mengeluarkan senjata api di/ke dalam struktur yang diduduki,” kata polisi, dikutip dari Los Angeles Times, Rabu (16/11/2022).

Pihak manajemen Blueface juga sudah mengonfirmasi kabar penangkapan aktrisnya itu, namun mereka belum memberikan keterangan resmi terkait detail kasus tersebut.

Pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan dan mungkin saja Blueface dijatuhi pasal berlapis atas kejahatannya itu.

Pada Februari 2022, Blueface ditangkap karena kepemilikan senjata di California.

Di tahun sebelumnya atau 2021, Blueface diincar oleh polisi setelah tertangkap kamera sedang menyerang penjaga di klub California, yang diduga menolaknya masuk tanpa menunjukkan identitas. 

Lalu jauh sebelum itu, tepatnya pada 2019, Blueface sempat didakwa dengan satu tuduhan kejahatan membawa pistol yang ditaruh di dalam kendaraan tanpa registrasi. Tuduhan itu akhirnya dibatalkan pada Oktober 2019. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait