Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rapper Young Dolph Tewas Ditembak di Sebuah Toko Kue

Ardha Franstiya,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rapper Young Dolph Tewas Ditembak di Sebuah Toko Kue
Image: Rapper Young Dolph. (Instagram @youngdolph)

Jakarta - Rapper Young Dolph tewas tertembak pada usia 36 tahun. Penembakan terjadi di sebuah toko kue Makeda's Cookies di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat pada Rabu (17/11) waktu setempat.

Melansir USA Today, pihak kepolisian Memphis mengatakan Dolph meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), dan merupakan satu-satunya korban laki-laki.

"Penembakan ini adalah contoh lain dari kekerasan senjata yang tidak masuk akal yang kami alami secara lokal dan nasional. Hati kami bersama keluarga Thornton dan semua yang terkena dampak tindakan kekerasan yang mengerikan ini," jelas pernyataan polisi, mengutip USA Today, Kamis (18/11).

Kejadian penembakan ini bukan pertama kali dialami Dolph. Ia pernah mengalami percobaan penembakan pada 27 September 2017 lalu yang membuatnya dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis dengan tiga luka tembak.

Young Dolph, merupakan rapper terkenal yang berbasis di Memphis. Pada 2016, ia merilis 'King of Memphis' dalam debut album studio-nya, serta berhasil mencapai chart Billboard Hot 100.

Hingga tahun ini, ia diketahui sudah merilis sebanyak tujuh album. Terbaru adalah 'Dum and Dummer 2".

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait