Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rating Menjanjikan di Episode Perdana, Begini Sinopsis 'Hometown Cha-Cha-Cha'

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rating Menjanjikan di Episode Perdana, Begini Sinopsis 'Hometown Cha-Cha-Cha'
Image: Shin Min Ah dan Kim Seon Ho di drakor 'Hometown Cha-Cha-Cha'. (tvN)

Jakarta - tvN baru saja menghadirkan drama Korea (drakor) bergenre romansa berjudul 'Hometown Cha-Cha-Cha'.

Drakor ini dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin dan Kim Seon Ho yang berperan sebagai Hong Doo Shik. 'Hometown Cha-Cha-Cha' merupakan remake dari film Korea berjudul 'Mr. Hong' yang tayang tahun 2004 silam.

Episode perdananya yang tayang kemarin malam (28/8/2021) rupanya mendapat rating yang menjanjikan. 

Melansir Soompi, berdasarkan data Nielsen Korea, episode pertama drakor tersebut mencetak peringkat nasional rata-rata 6,8 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu acara pukul 9 malam di semua saluran kabel.

Drama Shin Min Ah dan Kim Seon Ho itu juga menempati posisi pertama dalam slot waktu pukul 9 malam di semua saluran di antara demografi pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional 3,6 persen dan puncak 4,0 persen.

Penasaran kan seperti apa kisah drakor 'Hometown Cha-Cha-Cha'? Berikut sinopsisnya, Urbanreaders!

'Hometown Cha-Cha-Cha' mengangkat kehidupan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Hong Doo Shik, seorang pengangguran yang ahli dalam segala hal. 

Karena ahli dalam segala hal, Doo Shik menjadi pahlawan desa yang dapat diandalkan kapanpun dibutuhkan. Sementara Hye Jin yang berasal dari kota punya sifat yang tegas dan perfeksionis, padahal sesungguhnya ia memiliki hati yang hangat dan sisi kikuk dalam dirinya. 

Punya kepribadian yang bertolak belakang, keduanya bertemu di desa tepi laut yang indah dan merasa tertarik dengan satu sama lain.

Buat Urbanreaders yang penasaran sama ceritanya, kalian bisa menyaksikan 'Hometown Cha-Cha-Cha' setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di tvN dan juga Netflix. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait