menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rayakan 10 Tahun ‘Game of Thrones’, HBO Ajak Reuni Lewat ’The Iron Anniversary’

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rayakan 10 Tahun ‘Game of Thrones’, HBO Ajak Reuni Lewat ’The Iron Anniversary’
Image: Game of Thrones. (Dok. Zi Ning Chan/WarnerMedia)

Jakarta - Urbanreaders, kalian sudah nonton 'Game of Thrones' belum? Kalian tahu nggak, bulan April ini merupakan 10 tahun perayaan serial HBO ini loh.

Untuk Urbanreaders ketahui, drama serial ini memulai episode perdananya pada 17 April 2011. Dan sejak saat itu jadi serial HBO paling populer di dunia sehingga tayang sebanyak 8 season. Episode finalnya sendiri tayang 19 Mei 2019.

Nah, menandai 10 tahun serial tersebut, HBO meluncurkan ‘The Iron Anniversary’, yakni sebuah perayaan untuk mengenang serial original ini, tentunya dengan melibatkan beberapa penggemar berat serial ini. 

Nggak hanya itu saja, HBO juga mengajak penonton mengikuti petualangan berikutnya dari tayangan ini, dengan ‘House of the Dragon’ yang akan hadir tahun 2022 mendatang.

The Iron Anniversary akan dimulai dengan ‘The Game of Thrones Reunion Hosted By Conan O’Brien’ , yang mana para penggemar dapat melihat wajah-wajah taka sing dari empat Great Houses dan Dothraki dalam panel dua episode ekslusif. Acara tersebut akan disiarkan secara streaming di HBO GO. 

Tayangan spesial reuni ini menghadirkan penampilan para pemain seperti Emilia Clarke, Sophie Turner, Maisie Williams, Isaac Hempstead Wright, Sean Bean, Kit Harington, Lena Headey, Nikolaj Coster-Waldau, Peter Dinklage, Mark Addy, dan Jason Momoa.

Mulai hari ini (12/4/2021) hingga 26 April mendatang, penggemar juga bisa berbagi kenangan terbaik mereka dari Game of Thrones lewat media sosial resmi HBO Asia sekaligus berkesempatan memenangkan sebuah satu “throne” kekinian, yakni kursi Secretlab OMEGA Game of Thrones Collection  senilai US$ 389, dan merchandise eksklusif Game of Thrones. 

Untuk mengenang serial original HBO itu, Urbanreaders juga bisa kembali menonton delapan season ’Game of Thrones’ secara maraton. Untuk memudahkan akses, seluruh season Game Of Thrones favorit kamu berada di ‘Game Of Thrones: The Iron Anniversary’ di HBO GO.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait