beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Reality Club Rilis Single 'Tell Me I’m Wrong'

Indi Lusiani,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Reality Club Rilis Single 'Tell Me I’m Wrong'
Image: Reality Club. (Dok. Reality Club)

Jakarta - Grup musik kenamaan, Reality Club kembali hadir dengan mengeksplorasi suara baru. Setelah sukses dengan merilis ‘I Wish I Was Your Joke and You Let Her Go Again’, Reality Club kembali merilis single sinematik baru berjudul 'Tell Me I'm Wrong'.

Lagu ini bercerita tentang rasa ketika seseorang mengetahui jauh di lubuk hati untuk ditakdirkan bersama seseorang. Terlepas dari semua kesulitan dan perjuangan yang harus ditempuh, ia merasa yakin bahwa ia ingin bersama orang ini bahkan ketika hubungan itu sendiri mulai membebani diri dalam banyak hal.

‘Tell Me I'm Wrong‘ terinspirasi oleh film klasik bertema spionase, yang menampilkan warna balada dengan sentuhan rock dan orkestra 46-piece yang dibawakan oleh Budapest Scoring Orchestra. Dengan begitu, lagu ini berbeda dengan karya-karya Reality Club sebelumnya. 

Lagu tersebut juga dilengkapi dengan video musik penuh aksi yang disutradarai oleh Agung Hapsah dan rangkaian animasi yang megah besutan tim Afterlab, yang juga dikenal dengan karyanya di film animasi Nussa.

Kolaborasi dengan Afterlab, menurut Reality Club menjadi tonggak baru bagi band beranggotakan lima orang ini dalam mendorong batas interpretasi visual sebuah lagu melalui karya animasi sebagai video musik.

Dengan memanfaatkan vokal kuat yang dibawakan oleh Fathia Izzati, nada melodi grand piano, distorsi gitar, dan chamber orchestra beranggotakan 46 orang, lagu ini sangat cocok dengan musik video nya yang dirancang seolah-olah sebagai sebuah opening sequence dari film aksi spionase di bawah arahan Agung Hapsah.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait