beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Reality Show ‘In The Loop: Friendcation' Hadirkan Park Seo Joon hingga V BTS

Alfian Muntahanatul Ulya,
7 Juli 2022 12.32.32 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Reality Show ‘In The Loop: Friendcation' Hadirkan Park Seo Joon hingga V BTS
Image: Poster 'In The Soop: Friendcation' (Istimewa)

Jakarta - Reality show terbaru 'In The Soop: Friendcation' akan segera tayang di platform streaming Disney+ Hotstar. Tayangan ini menghadirkan sederet bintang Korea favorit para penggemar.

Bintang-bintang Kpop yang akan tampil di reality show ini antara lain Park Seo Joon, Peakboy, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, hingga V BTS.

Reality show ini akan mengajak penonton untuk menyaksikan keseruan kehidupan para selebriti kesayangan saat mereka berlibur dari kesibukan masing-masing dan menuju perjalanan yang tak terduga.

Jauh dari kebisingan ibukota, serial travel reality terbaru dengan empat episode ini akan memperlihatkan sekelompok sahabat tersebut menikmati alam dan memanjakan diri dengan kegiatan favorit mereka. 

'In The Soop: Friendcation' merupakan spin off dari serial 'In The Soop' yang akan setiap minggu di Disney+ Hotstar mulai 22 Juli mendatang.

Selain itu, penggemar Kpop juga dapat menikmati 'Blackpink The Movie' yang menayangkan cuplikan dari dua tur terakhir serta wawancara eksklusif dengan keempat membernya, yakni Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa.

Kenangan favorit dan tak terlupakan selama lima tahun pertama perjalanan karier mereka akan menjadi tayangan menarik bagi kalian loh, Urbanreaders.

Sementara itu para penonton juga dapat menikmati berbagai pilihan drama Korea di Disney+ Hotstar salah satunya adalah 'GRID’.

GRID adalah drama mystery thriller yang akan memancing rasa penasaran dengan cerita tentang sosok misterius yang pernah menyelamatkan umat manusia namun kini menjadi tersangka karena menjadi kaki tangan pembunuh.

Jangan lupa saksikan keseruan 'In The Soop: Friendcation' secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 22 Juli 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait