Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Rekomendasi: 4 Aplikasi Edit Video TikTok

Elga Nurmutia,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rekomendasi: 4 Aplikasi Edit Video TikTok
Image: TikTok

Jakarta - TikTok merupakan salah satu aplikasi yang banyak digandrungi oleh masyarakat di Indonesia. Sejumlah pengguna pun berbagi konten video di TikTok, mulai dari mengikuti tren hingga membuat tren itu sendiri. 

Selain itu, jika kamu gemar berbagi video di TikTok. Maka, ada sejumlah rekomendasi aplikasi edit video untuk TikTok yang bisa kamu gunakan. Kamu tidak perlu khawatir lagi untuk membuat sejumlah video yang menarik dan pastinya keren. 

Kali ini, Urbanasia sudah merangkum dari berbagai sumber mengenai empat rekomendasi aplikasi edit video TikTok, Minggu (3/10/2021), sebagai berikut.

Baca Juga : Pengguna TikTok Tembus 1 Miliar Per Bulan

1. KineMaster

Aplikasi KineMaster ini mungkin cukup familiar bagi sejumlah orang yang suka melakukan edit video. Lalu, aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup bagus untuk melakukan editing video. 

Lalu, aplikasi yang satu ini cocok untuk membuat video TikTok sesuai dengan kreativitas yang kamu miliki. Selain itu, dalam aplikasi yang satu ini kamu bisa menggunakan sejumlah filter ataupun efek yang menarik. Kamu juga bisa menggabungkan sejumlah video dan memotong video yang kamu inginkan. 

2. Vizmato

Kemudian, ada aplikasi Vizmato yang bisa kamu gunakan untuk melakukan edit video TikTok. Dalam aplikasi yang satu ini, kamu bisa menggabungkan video pada satu frame yang sama. 

Kamu juga bisa membuat video keren dengan menggunakan aplikasi Vizmato. Caranya mudah sekali, cukup install aplikasi Vizmato di smartphone kamu dan coba semua fiturnya untuk hasil yang terbaik. Selamat mencoba!

Baca Juga : Kalahkan Paris dan Tokyo, Jakarta Peringkat 4 Kota Terpopuler di Tiktok

3. Quick

Rupanya, banyak pengguna di penjuru dunia memanfaatkan aplikasi Quick untuk melakukan edit video. Aplikasi yang satu ini juga ternyata bekerja sama dengan Go Pro yang menjadikan kualitasnya sangat mendukung bagi pengguna membuat video dengan kualitas yang baik. 

Dalam menggunakan sejumah fiturnya bisa dilakukan dengan mudah oleh pengguna. Misalnya, memasukkan transisi, efek, serta teknik sinkronisasi video dan suara. Hal itu dibuat dengan mudah agar pengguna merasa nyaman dengan aplikasi yang satu ini. 

Selain itu, Quick juga salah satu aplikasi yang cocok untuk video TikTok kamu menjadi semakin berkualitas. 

4. Inshot

Terakhir, ada aplikasi yang bernama Inshot, mungkin sering terdengar bagi orang-orang yang suka melakukan edit video pada smartphone. Aplikasi yang satu ini mudah digunakan serta dipahami.

Fitur yang dimiliki Inshot pun tidak kalah menarik dengan aplikasi edit video lainnya. Misalnya, kamu bisa menggabungkan sejumlah video, menambahkan transisi, memberikan warna latar video, filter, serta efek yang memiliki berbagai jenis, mulai dari teks bahkan stiker pun dapat kamu gunakan. Pokoknya, aplikasi Inshot cocok untuk kamu yang ingin membuat video tanpa harus ribet.

Nah, semoga bermanfaat bagi Urbanreaders!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait