menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Rekomendasi Cat Rambut untuk Kulit Sawo Matang

Itha Prabandhani,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rekomendasi Cat Rambut untuk Kulit Sawo Matang
Image: Ilustrasi rambut berwarna (Freepik)

Jakarta - Mewarnai rambut masih akan menjadi tren gaya rambut dari waktu ke waktu. Supaya hasilnya lebih maksimal, kamu perlu memilih warna rambut yang sesuai dengan warna kulitmu. Memilih warna rambut yang cocok, akan membuat penampilanmu lebih stand out.

Untuk kulit orang Indonesia kebanyakan, ada beberapa warna rambut yang bakal terlihat menawan. Kalau kamu tertarik untuk mengubah penampilan dengan mewarnai rambut, berikut beberapa rekomendasi warna dan merek cat rambut yang cocok untuk kamu yang berkulit sawo matang.

Yuk, check this out!

1. Garnier Crème Riche 5.32 Coklat Caramel (Rp 28 ribu)

1610689330-garnier-creme-riche.jpgSumber: Garnier Crème Riche 5.32 Coklat Caramel (Garnier.co.id)

Pada dasarnya, memilih warna rambut yang tepat adalah yang memiliki warna dua tingkat lebih gelap atau lebih terang dari warna kulit. Teknik ini akan membuat wajah kamu terlihat lebih cerah.

Pewarna rambut permanen dari Garnier ini, selain memberikan sentuhan warna yang cantik, juga memberikan nutrisi pada rambutmu, sehingga warnanya lebih indah dan tetap terawat. Produk ini juga bebas reaksi amonia dan memiliki wangi yang lembut.

Dengan bahan-bahan alami seperti avocado oil, olive oil, and almond oil, dan juga conditioner dengan fruit vitamins, kamu bisa mendapatkan warna rambut lebih berkilau dan tampak lebih indah.

2. Revlon Colorsilk Beautiful Color 49 Auburn Brown (Rp 45 ribu)

1610689350-revlon.jpgSumber: Revlon Colorsilk Beautiful Color 49 Auburn Brown (amazon.com)

Buat kamu yang ingin memberi sentuhan berbeda pada warna rambut coklat, kamu bisa coba produk dari Revlon ini. Warna auburn brown adalah kombinasi dari warna merah dan coklat, sehingga akan terlihat lebih cerah.

Revlon Colorsilk Beautiful Color, ini tidak mengandung amonia dan diformulasikan dengan Revlon 3D Color Technology untuk warna multidimensi, tampak alami, dan tahan lama. Dilengkapi dengan kandungan UV defense dan silk protein, sehingga warnanya tidak cepat pudar. Rambut pun tetap halus, lembut, dan berkilau setelah pewarnaan.

3. Miranda Violet Red MC-8 (Rp 11 ribu)  

1610689358-miranda.jpgSumber: Miranda Violet Red MC-8 (Tokopedia.com)

Warna mahogany adalah salah satu warna cat rambut yang cocok di kulit sawo matang. Selain membuatmu tampilan lebih cerah, warna ini juga tampak natural di dalam ruangan. Namun, saat terkena sinar matahari, warna ini menjadi lebih terang.

Buat kamu yang ingin tampil lebih trendy namun tetap elegan, produk dari Miranda ini bisa jadi alternatif yang cocok.

4. Bigen Silk Touch Coffee Brown 6N (Rp 45 ribu)

1610689342-bigen.jpgSumber: Bigen Silk Touch Coffee Brown 6N (Tokopedia.com)

Produk dari Bigen ini akan memberikan warna caramel yang cantik dan rambut terlihat berkilau. Produk ini juga dilengkapi dengan silk protein C&E, kandungan khusus hydrolyzed silk amodimethicone dan polyquaternium-6, untuk memberikan sentuhan selembut sutra pada rambut kamu.

Bigen Silk Touch juga mengandung taurine yang mencegah perubahan warna dan memberikan warna yang tahan lama pada rambut kamu.

5. April Skin Turn Up (Rp 145 ribu)

1610689336-april.pngSumber: April Skin Turn Up ( En.aprilskin.com)

Warna-warna pastel yang centil dan trendy bisa kamu kreasikan sebagai gaya ombre. Produk dari April turn up ini memiliki range warna-warna cantik seperti peach pink, khaki, green blue, orange, dan purple, yang bakal bikin penampilan kamu berbeda.

Jangan takut bereksperimen dengan warna-warna ini dan membuat kombinasi ombre yang membuat tampilan kamu lebih fresh.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait