menu
user
URstyle

Rekomendasi Hand Cream untuk Kulit Kering di Bawah Rp 100 Ribu

Itha Prabandhani,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rekomendasi Hand Cream untuk Kulit Kering di Bawah Rp 100 Ribu
Image: Ilustrasi hand cream. (Freepik/valuavitaly)

Jakarta - Kulit tangan yang kering akan terasa kasar dan terlihat kusam. Pastinya hal ini bakal mengganggu kenyamanan dan juga penampilan kamu, kan?

Paparan sinar matahari, kotoran, terlalu lama di dalam ruangan ber-AC, dan sering mencuci tangan dengan sabun, akan membuat tangan kamu lebih rentan untuk menjadi kering. Karenanya, kamu perlu melakukan perawatan tambahan, yaitu dengan hand cream.

Hand cream memiliki formula dan konsistensi yang berbeda dari body lotion biasa. Kandungan vitamin dan nutrisi di dalamnya, akan membantu tangan kamu kembali halus dan lembut.

Cobain yuk beberapa rekomendasi hand cream pilihan Urbanasia berikut ini!

1. The Body Shop British Rose Hand Cream (Rp89 ribu)

1616854648-hand-cream-body-shop.jpgSumber: The Body Shop British Rose Hand Cream. (Instagram @thebodyshopindo)

The Body Shop memiliki berbagai varian wangi hand cream, salah satunya adalah British Rose. Dengan keharuman lembut bunga mawar dan ekstrak bunga mawar, hand cream ini akan mudah meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Gunakan hand cream ini sesudah mencuci tangan atau setiap kali tangan kamu terasa kering. Selain sensasi kesegaran, hand cream ini juga akan membuat kulit kamu kembali lembap dan terasa halus seketika.

2. Innisfree Jeju Life Perfumed Hand Cream (Rp60 ribu)

1616854674-hand-cream-innisfree.jpgSumber: Innisfree Jeju Life Perfumed Hand Cream. (Instagram @innisfreeindonesia)

Produk hand cream dari Innisfree ini memiliki 10 jenis aroma yang berbeda-beda, seperti fruity, citrus, floral, woody, dan aromatic. Uniknya, varian produknya dirancang sesuai dengan aroma dan gaya kehidupan di Jeju setiap bulannya. Kamu bisa merasakan sensasi keharuman yang berbeda dari setiap variannya, seperti beneran lagi di Jeju, loh.

Gunakan hand cream ini setelah mencuci tangan, untuk menjaga kelembapan tanganmu. Usapkan secara merata agar hand cream meresap dengan baik.

3. Oriflame Milk & Honey Gold Moisturizing Hand Cream (Rp89 ribu)

1616854665-hand-cream-oriflame.jpgSumber: Oriflame Milk & Honey Gold Moisturizing Hand Cream. (Instagram @id.oriflame)

Oriflame Milk & Honey Gold Moisturising Hand Cream ini diklaim dapat menjaga kelembapan tangan hingga 24 jam, sehingga cocok untuk kamu yang aktif berkegiatan.

Dengan kandungan ekstrak susu dan madu, produk ini tak hanya menutrisi, tapi juga membuat tangan terasa lebih halus dan kenyal. Produk ini memiliki konsistensi yang sangat pekat sehingga cocok buat kamu pemilik kulit yang sangat kering.

4. The Face Shop Daily Perfumed Hand Cream (Rp70 ribu)

1616854683-hand-cream-the-face-shop.jpgSumber: The Face Shop Daily Perfumed Hand Cream. (Instagram @thefaceshop.official)

Produk dari The Face Shop ini memiliki berbagai varian keharuman yang dapat kamu sesuaikan dengan aktivitas harianmu. Mulai dari varian rose, tiare, apple, berry, green tea, cherry blossom, macadamia, dan acacia honey, yang semuanya tahan wangi seharian. Teksturnya juga cepat meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket.

5. Etude House Missing U Hand Cream (Rp65 ribu)

1616854657-hand-cream-etude-house.jpgSumber: Etude House Missing U Hand Cream. (Instagram @etudeofficial)

Produk dari Etude House ini dikemas secara unik dan tampak cute banget untuk dibawa ke manapun. Hand cream ini dikemas dalam wadah berbentuk karakter hewan, seperti panda, bebek, pinguin, dan anjing laut.

Diperkaya dengan bahan-bahan alami seperti shea butter dan zaitun, hand cream ini akan membuat kulit tangan menjadi terasa lembut dan lembab.
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait