beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Rekomendasi Tayangan Terbaru Netflix Indonesia Juni 2022

Alfian Muntahanatul Ulya,
31 Mei 2022 16.13.49 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rekomendasi Tayangan Terbaru Netflix Indonesia Juni 2022
Image: Ilustrasi Netflix. (Freepik)

Jakarta - Memasuki bulan Juni, Netflix Indonesia memberikan sederet rekomendasi tayangan terbaru bagi Urbanreaders pecinta serial dan film.

Rekomendasi tayangan terbaru yang dibagikan memuat berbagai genre dengan sajian alur cerita yang menarik. Mulai dari genre action, drama, hingga fantasi yang sangat seru untuk ditonton. 

Berikut rekomendasi serial dan film untuk menemanimu selama bulan Juni.

1. Peaky Blinders: Season 6 

1653988021-PeakyBlinders.jpgSumber: Peaky Blinders season 6 (Foto: Netflix)

Bersiaplah untuk menyaksikan serial favorit, 'Peaky Blinders: Season 6' pada 10 Juni mendatang! Serial ini melanjutkan kisah The Shelbys setelah mereka menemui kegagalan.

Empat tahun setelah pelarangan minuman beralkohol di Amerika Serikat membuat Tommy (Cillian Murphy) beralih ke perdagangan opium dan memaksanya bersekutu dengan musuh-musuh besarnya. Dibintangi oleh Natasha O’Keeffe, Paul Anderson, dan Anya Taylor-Joy, serial ini mengikuti kisah sebuah kelompok kriminal di Birmingham, Inggris, setelah Perang Dunia I.

2. Spiderhead 

Nantikan film mendebarkan 'Spiderhead' pada 17 Juni. Film ini menceritakan bagaimana dua narapidana, Jeff (Miles Teller) dan Lizzy (Jurnee Smollett), menjalin pertemanan dan merenungkan masa lalu mereka.

Ini terjadi di dalam sebuah institusi canggih yang didirikan oleh si genius Steve Abnesti (Chris Hemsworth), yang bereksperimen dengan obat-obatan yang dapat mempengaruhi sisi emosional seseorang.

Film yang berlatar di masa depan ini diadaptasi dari cerita pendek “Escape from Spiderhead” karya George Saunders yang dimuat di The New Yorker.

3. The Umbrella Academy: Season 3

1653988109-UmbrellaAcademy.jpgSumber: Umbrella Academy season 3 (Foto: Netflix)

Serial ini telah beberapa kali menjadi nominee Emmy Awards, akan kembali dengan season terbarunya pada 22 Juni. Setelah menghentikan hari kiamat tahun 1963 dan merasa yakin bahwa mereka telah memperbaiki linimasa, tujuh bersaudara berkekuatan super menyadari bahwa ada masalah baru.

Di tengah-tengah membenahi berbagai masalah dan kejutan, termasuk berhadapan dengan makhluk asing yang dapat menghancurkan semesta, mereka juga harus meyakinkan keluarga baru sang Ayah untuk membantu memperbaiki segalanya. 

4. Money Heist: Korea-Joint Economic Area

1653988186-Money-Heist-Korea---Joint-Economic-Area-1.jpgSumber: Money Heist Korea: Joint Economic-Area-1 (Foto: Netflix)

Diadaptasi Korea dari serial fenomenal 'La Casa de Papel' (Money Heist), aerial adaptasi ini akan mulai tayang pada 24 Juni.

Mengambil latar di Kawasan Ekonomi Bersama, tempat reunifikasi Semenanjung Korea, para perampok berupaya mengambil alih gedung percetakan uang milik Korea bersatu. Dengan adanya sandera yang terperangkap di dalam gedung, polisi berusaha untuk menghentikan aksi mereka, serta dalang yang bersembunyi di baliknya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait