Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Netflix Indonesia Respons Sinetron yang Dituding Tiru Squid Game

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Netflix Indonesia Respons Sinetron yang Dituding Tiru Squid Game
Image: Lee Jung Jae dalam serial Squid Game (Dok. Netflix)

Jakarta - Sejak Jumat (22/10/2021), netizen Indonesia dibuat heboh dengan munculnya adegan 'Dolanan Game' yang mirip dengan serial hits 'Squid Game' dalam salah satu episode Sinetron 'Dari Jendela SMP' (DJS). Hal itu pun sontak membuat sinetron yang dibintangi Sandrina Michelle, Rey Bong, Kiesha Alvaro hingga Saskia Chadwick itu tuai kritik pedas dari netizen.

Kabar tersebut bahkan direspons oleh Netflix Indonesia, guys. Lewat Twitter, Netflix Indonesia membalas cuitan dari akun @moviemenfes.

"Squid game (2021) dengan kearifan lokal mvs," tulis akun Twitter @moviemenfes.

Tak banyak berkomentar, Netflix Indonesia pun hanya membalas dengan gif yang memperlihatkan wajah Lee Jung Jae, pemeran Gi-hun di serial Squid Game.

Seperti yang dilihat Urbanasia pada Minggu (24/10/2021), gif itu menunjukkan salah satu adegan di mana pemain Squid Game harus berfoto sebelum memulai permainan. Dalam gif itu, wajah Lee Jung Jae tampak sedang tertawa dengan kostum hijau. Namun kemudian, ia menunjukkan ekspresi muka masam.

Sampai Minggu (24/10/2021), cuitan Netflix Indonesia itu sudah mendapat lebih dari 5.500 likes dan 540 retweet. Bahkan tak sedikit netizen yang penasaran dengan respons Netflix Korea.

"Minnn… klo ketauan korea gmn yaa….," tanya salah seorang netizen.

"Mjb. Habis dirujak sama Knetz   Heol, mengapa mereka selalu meniru kita? Apakah mereka tidak mempunyai ide  sendiri?" tulis netizen lainnya.

"Nanti ada komen 'Heol,untuk semua sutradara film Indonesia tolong berhenti merekam adegan yang tidak diperlukan di film kalian~ ㅋㅋㅋ'," balas netizen lainnya. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait