Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rene Ishak Tengah Garap Dua Film Animasi 'Kera Sakti' dan 'Elemental'

Putri Nur Aisyah,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rene Ishak Tengah Garap Dua Film Animasi 'Kera Sakti' dan 'Elemental'
Image: Rene Ishak. (Instagram @reneishak)

Jakarta - Setelah tidak menjabat sebagai pemilik Satria Dewa Studio, Rene Ishak kembali membuat kejutan di dunia film Indonesia. Saat ini, ia tengah menyiapkan film seri animasi bergenre action berjudul ‘Monkey King: A Hero's Journey To The West’ atau yang akrab dikenal ‘Kera Sakti’.

Pada Film seri ini, Rene akan bekerjasama dengan artis-artis Marvel seperti James Felder dan Walter A. McDaniel. Keduanya dikenal atas komik dan film animasi Deadpool, Teenage Mutant Ninja Turtle, Spider-Man, dan Avenger.

Selain Monkey King, Rene juga akan bekerjasama kembali dengan James Felder untuk menggarap film animasi action berjudul 'Elemental'.

"Elemental akan menghadirkan sebuah cerita yang menarik dan tidak akan kalah seru dari film sebelumnya,” ujar Rene dalam rilis resmi yang diterima oleh Urbanasia pada Selasa (28/12/2021).

'Elemental' menceritakan superhero yang menguasai kekuatan elemental dari seluruh dunia dan akan diisi oleh aktor dan aktris ternama luar negri.

1640669926-elemental-copyright-earth.jpgFilm animasi 'Elemental'

Rene pun memberi sedikit bocoran bahwa dirinya menggandeng dua perusahaan Internasional yaitu WTK Entertainment dan MGA Entertainment. Kedua perusahaan itu nantinya akan memberikan kepercayaan kepada Rene Ishak dibawah naungan Innovasi Kreatif Internasional (IKI).

"Saya bersyukur karena selalu mendapatkan ide-ide baru setiap harinya. Karena bagi seorang creator merupakan kepuasan tersendiri untuk dapat menciptakan sesuatu.” tutup Rene.

Jika kamu penasaran dengan film-film animasi yang sedang digarap oleh Rene Ishak, kamu bisa menyaksikan trailernya di YouTube IKI.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait