Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Diperankan Ariel Tatum, Ini Sinopsis Film ’Sepeda Presiden’

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Diperankan Ariel Tatum, Ini Sinopsis Film ’Sepeda Presiden’
Image: Instagram @arieltatum

Jakarta - Ariel Tatum membintangi film ‘Sepeda Presiden’ arahan Garin Nugroho dan Hestu Saputra. 

Dalam film tersebut, Ariel memerankan sosok Binar, YouTuber dari Jakarta yang pergi ke Papua untuk melepas penat. 

Setibanya di sana, Binar bertemu dengan tiga anak lugu yang ingin mendapatkan sepeda dari presiden. Mereka pun melakukan petualangan seru ditemani lagu, tarian, serta keindahan alam Papua. 

‘Sepeda Presiden’ menandai 40 tahun Garin Nugroho berkarya di industri perfilman Indonesia. Garin menyebut film ini juga dibuat untuk memberikan masyarakat hiburan dalam menyambut Hari Raya Natal. 

“Film ini adalah film Natal utuh dari Indonesia, selama ini belum pernah ada film Natal di Indonesia, begitu juga film dengan musikalisasi dari Indonesia timur,” kata Garin dikutip ANTARA, Selasa (21/12/2021).

Sementara itu, Produser Avesina Soebil dari Radepa Studio mengatakan ide ‘Sepeda Presiden’ berasal dari aksi Jokowi yang senang membagikan sepeda kepada anak-anak di pelosok nusantara dan viral di media sosial. 

“Itu menjadi peristiwa budaya yang menarik dan secara sosial melahirkan partisipasi dan viral layaknya kisah rakyat hari ini. Itulah awal inspirasi film ini,” kata Avesina. 

‘Sepeda Presiden’ dijadwalkan tayang perdana di bioskop mulai 23 Desember 2021. Selain Ariel Tatum, film ini juga akan dibintangi Sita Nursanti, Joanita Chatari, dan Ian William. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FILM SEPEDA PRESIDEN (@radepa.studio)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait