beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Replika Airdrop Supply PUBG Mobile Muncul di Kota Tua Jakarta

Fitri Nursaniyah,
18 November 2022 10.44.35 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Replika Airdrop Supply PUBG Mobile Muncul di Kota Tua Jakarta
Image: Replika airdrop supply PUBG Mobile. (Istimewa)

Jakarta - Urbanreaders, jangan kaget kalau menemukan replika airdrop supply PUBG Mobile saat jalan-jalan ke Kota Tua Jakarta.

Replika setinggi 2 meter itu dihadirkan untuk para pencinta game khususnya PUBG Mobile yang lagi banyak digandrungi di Indonesia.  

Berdiri tepat di depan Museum Fatahillah, lokasi di mana banyak wisatawan berfoto dan bersepeda ria, replika airdrop ini menawarkan desain menarik berupa kardus Indomie mi goreng.

Terdapat asap warna pink di sekeliling replika airdrop supply tersebut yang membuat penampakannya terasa nyata bak di dalam game.

Rupanya, replika tersebut hadir sebagai bentuk kolaborasi Indomie dengan PUBG Mobile.

"Kolaboramie Indomie dengan PUBG Mobile adalah salah satu terobosan dalam rangkaian acara 50 tahun Indomie untuk mempererat Indomie dengan masyarakat, khususnya komunitas gamers," ucap Marketing Manager Indomie, Vemri Veradi Junaidi, dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Jumat (18/11/2022).

Lewat kolaborasi Indomie x PUBG Mobile, para pemain berkesempatan mendapatkan in-game item bertema Indomie mulai dari skin, avatar frame, graffiti spray, backpack, dan ornamen berdesain Indomie.

Selain itu, 7 pemain beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah berupa jatah makan Indomie untuk satu tahun.

Selama periode 14-20 November 2022, Indomie x PUBG Mobile menghadirkan in-game mission berhadiah aneka game items dan 50 ribu Indomie gratis jika pemain sukses menyelesaikan misi dalam game dan mendapatkan kode unik yang dapat ditukar di Indomaret terdekat.

"Kami harap kemeriahan Kolaboramie yang dalam hal ini peluncuran in-game item eksklusif serta replika Airdrop setinggi 2 meter di Kota Tua, dapat dinikmati oleh penggemar PUBG Mobile dan Indomie di seluruh Indonesia," ucap Country Manager PUBG Mobile Indonesia, Elvarica Noviyanti. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait