beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Resmi Comeback, BTS Jadi Kriminal di MV Butter

Griska Laras,
12 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Resmi Comeback, BTS Jadi Kriminal di MV Butter
Image: BTS Butter/Big Hit Music

Jakarta - BTS akhirnya resmi comeback lewat single musim panas mereka berjudul 'Butter', Jumat (21/5/2021).  

'Butter' menjadi single berbahasa Inggris kedua grup setelah resmi melepas 'Dynamite' pada Agustus 2020.

Lagu yang sudah ditunggu-tunggu penggemar dan sejumlah musisi ini menghadirkan sentuhan dance-pop yang enerjik dengan irama bass funky. Sementara liriknya berisi pengakuan cinta romantis yang manis.

"Butter adalah lagu dance pop swag retro ala Bruno Mars dengan synth ala Jim dan Lewis, lembut seperti mentega dan punya pesona superstars," kata RM dalam wawancara bersama Rolling Stone.

'Butter' dilepas bersamaan dengan video musiknya. Ketujuh anggota muncul dengan imej seksi dengan balutan jas satin serta koreografi yang dinamis.

Dalam video berdurasi 3 menit ini, Jin, Jimin, J-Hope, Jungkook, RM, Suga, dan V  juga berpose layaknya para penjahat yang mencuri hati penggemar.

Seperti yang mereka nyanyikan dalam lirik, "Smooth like butter/Like a criminal undercover/Gon' pop like trouble/Breakin' into your heart like that"

Koreagrafi dan penampilan BTS di video musik 'Butter' pun sukses membuat ARMY super excited, terbukti hanya dalam 29 menit usai dirilis video musik 'Butter' telah dilihat lebih dari 10 juta view dan mendapat 2 juta like. 

Buat yang penasaran sama video musik 'Butter'? Kamu bisa langusung tonton di sini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait