beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Resmi Comeback, Member BLACKPINK Banjir Hadiah dari Brand Mewah

Alfian Muntahanatul Ulya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Resmi Comeback, Member BLACKPINK Banjir Hadiah dari Brand Mewah
Image: BLACKPINK banjir hadiah comeback (Foto: instagram/@sooyaaa__)

Jakarta - Idol Kpop BLACKPINK menerima hadiah ucapan dari 8 brand terkenal atas comeback-nya pada 19 Agustus 2022 dengan single yang baru dirilis bertajuk 'Pink Venom'. 

'Pink Venom' menjadi single pra rilis album terbaru BLACKPINK 'BORN PINK' yang akan dirilis 16 September mendatang. Lagu baru ini tak hanya berhasil mencuri perhatian para fans, namun beberapa fashion designer pun ikut terkesima dengan penampilan keren dari Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose.

Comeback-nya girl group ternama Korea Selatan ini tidak hanya disambut antusias oleh para BLINK, namun brand-brand mewah yang menaungi anggota BLACKPINK turut memberikan selamat atas kembalinya mereka ke panggung hiburan.

Melansir Koreaboo, Sabtu (20/8/2022), brand-brand mahal yang mengirimkan hadiah ke anggota BLACKPINK sebagai bentuk ucapan selamat tersebut adalah sebagai berikut:

1. Dior 

1660983393-jisoo-dior.jpgSumber: Buket bunga dari Dior untuk Jisoo (Foto: instagram/@sooyaaa__)

Jisoo BLACKPINK pernah didapuk menjadi duta global untuk Luxury Fashion Mode di Prancis pada tahun 2021. Saat perilisan single grup 'Pink Venom', pihak Dior mengirimi Jisoo buket bunga dengan diselipi sebuah catatan tulisan tangan.

2. Cartier 

1660983444-jisoo-cartier.jpgSumber: Buket bunga dari Cartier Jewelry untuk Jisoo (Foto: instagram/@sooyaaa__)

Jisoo dinobatkan sebagai global ambassador untuk brand perhiasan, Cartier pada bulan Mei tahun ini. Merek perhiasan mewah asal Prancis ini menghadiahkan buket bunga dengan nuansa warna merah kepada Jisoo atas kembalinya BLACKPINK.

3. Hera Beauty

1660983530-jennie-hera-beauty-official.jpgSumber: Cake dari Hera Beauty untuk Jennie (Foto: instagram/ jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK telah menjadi brand ambassador dari merek kosmetik mewah Korea, Hera Beauty sejak tahun 2019. Untuk itu, pihak Hera memberi selamat kepada Jennie dengan kiriman balon berwarna hitam dan pink, bunga, serta kue dengan tema yang senada dengan konsep lagu 'Pink Venom'.

4. Chanel

1660983841-jennie-chanel-coffee-truck.jpgSumber: Coffee truck dari Chanel untuk Jennie (Foto: instagram/ jennierubyjane)

Jennie yang dijuluki 'Human Chanel' telah dinobatkan sebagai brand ambassador merek fashion mewah Prancis ini sejak tahun 2018. Untuk merayakan kembalinya BLACKPINK, Chanel mengirimi Jennie roti dengan logo Chanel dan sebuah coffee truck.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait