Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URoto

Resmi Dibuka, GIIAS 2021 Turut Hadirkan Deretan Mobil Listrik

Putri Nur Aisyah,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Resmi Dibuka, GIIAS 2021 Turut Hadirkan Deretan Mobil Listrik
Image: MG menghadirkan ZS EV pada ajang GIIAS 2021 (GIIAS)

Jakarta - Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) resmi dibuka pada Kamis (11/11/2021).

Acara ini turut menghadirkan berbagai teknologi dan produk terbaru hasil industri otomotif, termasuk kendaraan berbasis listrik yang saat ini diperkenalkan sebagai cerminan komitmen dari industri otomotif Indonesia seperti dari Wuling, Nissan, Toyota, Mitsubishi dan Hyundai.

Tidak hanya itu guys, GIIAS juga berusaha untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat dengan menghadirkan sejumlah mobil yang mendapatkan potongan PPnBM DTP dari berbagai peserta APM yang ikut dipamerkan loh.

Sementara Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania dari kendaraan komersial akan menampilkan berbagai produk dan teknologi inovasi terbaru mereka sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2021.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartanto turut meresmikan pameran otomotif yang bertempat di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang ini.

Airlangga memberikan nada positif untuk industri otomotif Indonesia pada upacara pembukaan GIIAS 2021, yang menyatakan bahwa dengan diselenggarakannya GIIAS 2021 ini adalah sebuah hal baik setelah sempat setahun absen karena pandemi.

“Selamat atas penyelenggaraan GIIAS yang terus mendorong pergerakan industri otomotif di Indonesia, tentu kita berharap pameran ini bisa mendorong industri otomotif yang memiliki multiplayer effect yang tinggi,” ujar Airlangga dalam pidatonya di acara pembukaan GIIAS 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait