Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Resmi! Kim Kardashian dan Pete Davidson Kini Berpacaran

Putri Nur Aisyah,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Resmi! Kim Kardashian dan Pete Davidson Kini Berpacaran
Image: Kim Kardashian dan Pete Davidson di Palm, California (Twitter: @davidsonupdate)

Jakarta - Setelah berkali-kali dikejutkan dengan kencan yang dilakukan oleh Kim Kardashian dan Pete Davidson, akhirnya pasangan ini telah terbukti menjalin hubungan romantis setelah adegan ciuman di Saturday Night Live.

Kim Kardashian baru-baru ini ditemukan sedang bergandengan tangan dengan Pete Davidson, hal tersebutlah yang membuktikan bahwa kedua artis tersebut adalah sepasang kekasih.

"Mereka benar-benar bahagia dan sudah tahu bagaimana arah hubungan mereka," ucap seorang sumber kepada E! News.

Dilansir dari Just Jared, Kim dan Pete dikabarkan berkencan selama beberapa minggu terakhir setelah mereka sempat hadir di acara Saturday Night Live yang jadi debut Kim Kardashian sebagai host.

Mereka juga sempat kepergok sedang kencan di Knott's Berry Farm sebelum Halloween dan menghabiskan beberapa malam bersama di New York City.

Terdapat beberapa foto dari Pete dan Kim yang diambil di Palm, California sehari setelah ulang tahun dari Pete. Mereka dikabarkan telah tinggal di rumah Kris Jenner yang berada di Desert Town.

"Pete telah mengatakan kepada Kim bahwa dia tidak ingin berkencan dengan orang lain... Kim juga mengatakan kepada beberapa orang bahwa mereka tidak terlalu serius, tetapi Kim juga tidak berkencan dengan orang lain... Kim mencoba untuk tidak mempermasalahkannya tetapi sangat menyukainya,” ujar salah satu sumber kepada Just Jared.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait