beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Respons Netizen pada Komnas PA: Kata 'Anjay' Malah Jadi Trending Topik

Nivita Saldyni,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Respons Netizen pada Komnas PA: Kata 'Anjay' Malah Jadi Trending Topik
Image: Freepik

Jakarta - Netizen dibuat heboh dengan aturan Komnas PA yang meminta masyarakat menghentikan penggunaan kata 'anjay'. Bahkan pernyataan resmi yang telah tersebar di media sosial itu kini berhasil membuat kata 'anjay' mengisi jajaran trending topik Twitter di Indonesia, Minggu (30/8/2020).

Banyak netizen yang mengkritik pernyataan tersebut. Salah satunya pengguna Twitter satu ini nih.

"tell me why KPAI always bragging some unnecesarry stuff? when there's a lot more important things out there, anjay. Oh iya, komnas pa ya bukan kpai," cuit @queishaaaja_ sambil memposting rilis resmi Komnas PA soal permintaan menghentikan penggunaan kata 'anjay'.

 

"KPAI daripada ngelarang kata anjay mending larang kalimat2 ini: 'ntar gua ganti', 'ini udah otw', 'cuma chat sama kamu doang kok', 'janji gak akan ngulangin lagi', 'mana mungkin sih aku boong sama kamu'," cuit Firgiawan, pemilik akun @seterahdeh.

 

"Perasaan masih ada hal lain yang lebih penting deh daripada ngurusin kata anjay," cuit akun Twitter @anisanrzzh menanggapi salah satu berita tentang pernyataan Komnas PA itu.


Bahkan gak sedikit juga nih guys yang nantangin, kaya netizen satu ini.


"Iyaaa angjing banget, bilang anjay aja ga boleh. Shombong amat anjing," cuit @07iyooo.


"Anjay send me to jail pls @KPAI_official," cuit @thrashcann membalas postingan Komisi Perlimdungan Anak Indonesia.


Waduh, tampaknya netizen makin menggila dengan kata 'anjay' nih, guys. Buktinya hingga berita ini ditulis, sedikitnya telah ada 107 ribu lebih tweet yang menggunakan kata 'anjay' hingga berhasil membuatnya masuk dalam jajaran trending topik.
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait