beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Resto Viral Karen's Diner Buka Cabang di Jakarta

Annisa Tiara Jelita,
15 November 2022 10.46.32 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Resto Viral Karen's Diner Buka Cabang di Jakarta
Image: Instagram/karensdinerofficial

Jakarta - Restoran asal Australia, Karen’s Diner pernah jadi sorotan masyarakat Indonesia setelah meminta retweet netizen untuk membuka gerai pertama di Jakarta.

Yes, Karen’s Diner akan buka pada pertengahan Desember 2022 di Jakarta bekerja sama dengan Bengkel Burger.

“Oi Indonesia, rumornya benar. Kalian yang meminta, dan sekarang sudah RESMI! Karen’s Diner akan buka di jakarta pada pertengahan Desember, berkerjasama dengan @bengkelburger. Persiapkan diri kalian untuk menikmati burger yang lezat dengan pelayanan yang lancang“ tulis Karen’s Diner, dilansir dari laman Instagram @karensdinerofficial, Selasa (15/11/2022).

1668483232-Karen’a-Diner-x-Bengkel-burger-poster.jpgSumber: Poster pembukaan Karen;s Diner di Jakarta (Instagram/@karensburgerofficial)

Menggunakan konsep berbeda dari restoran umumnya, Karen’s Diner menjadi perhatian publik dan sangat dinanti-nanti karena memiliki pelayan yang kasar, tidak ramah, jutek dan terkadang suka mencaci maki. Namun, jika mengharapkan makanan yang enak, kesenangan dan pengalaman dalam bersantap yang belum pernah dialami sebelumnya, Karen’s Diner adalah tempat yang tepat.

“Kami benci pelayanan yang baik. Dinilai 1* oleh kami” dilansir dari bemorekaren.com oleh Urbanasia, Selasa (15/11/2022).

Karen’s Diner mempunyai beberapa menu seperti handcrafted burgers, kick-ass burgers, kentang goreng dan masih banyak lagi. Mereka juga memiliki roti gandum untuk orang yang mencari hidangan vegetarian.

Karen’ Diner pertama dibuka di Australia pada Oktober 2021 saat masa pandemi. Lokasi pusat Karen’s Diner berada di Sydney. Mereka juga membuka cabang di New Zealand, Inggris, Melbourne dan Brisbane. 

Meskipun bertempat di Australia, Aden Levin dan James Farrell selaku pemilik Karen's Diner mengatakan bahwa restoran ini memiliki nuansa Amerika Serikat berbau era tahun 1950-an.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait