Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Lamaran Hari Ini, Banjir Air Mata

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Lamaran Hari Ini, Banjir Air Mata
Image: Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram @teukuryantr)

Jakarta - Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menggelar acara lamaran pada hari ini, Kamis (23/9/2021). Acara yang digelar mulai pukul 13.00 WIB itu berlokasi di Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan.

Acara lamaran pasangan ini terlihat dibuat luar dalam ruangan (indoor). Pesta lamaran mereka dipenuhi dengan nuansa Islami.

Telihat keluarga dari kedua belah pihak hadir dalam acara lamaran tersebut. Ada juga beberapa rekan artis dari Ria Ricis yang turut hadir, seperti Randy Martin dan Cut Meyriska.

Prosesi pun dimulai dengan sejumlah rangkaian, dan puncaknya saat Teuku Ryan meminta untuk meminang Ria Ricis di depan kedua belah keluarga.

"Hari ini di hadapan kedua orang tua dan keluarga besar, izinkan aku menjadi bagian dalam hidup kamu, menjaga, menghadirkan kebahagian untuk kamu. Menjalani suka duka bersama depan penuh perasaan yang Allah berikan padaku," kata Teuku Ryan.

"Aku berjanji akan menjadi laki-laki terbaik yang akan selalu mendukungmu, membiarkanmu tumbuh, dengan penuh kasih, dan akan mencintai sampai akhir usia nanti. Dengan izin orang tua dan keluarga besar, maukah kamu menjadi calon pendamping hidupku?" lanjut Teuku Ryan yang sudah bercucuran air mata.

Ungkapan Teuku Ryan pun langsung dibalas Ria Ricis yang juga menangis kala mendengar ucapan calon suaminya itu.

"InsyaAllah saya siap menjadi calon istri abang Ryan. Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidup Ricis (sapaan akrab Ria Ricis), sudah datang ke hidup Ricis, dan terima kasih bang Ryan senantiasa menguatkan Ricis sampai kapan pun. InsyaAllah, mudah-mudahan Allah menetapkan hati kita," jawab Ria Ricis.

Setelahnya, Teuku Ryan menyematkan cincin dan gelang kepada Ricis Ricis. Selain itu, keduanya juga terlihat menandatangani sebuah kertas yang berisikan pernyataan kalau mereka sudah resmi menggelar lamaran. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait