Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Rich Brian Resmi Ditunjuk Jadi Duta FIFA 22

Urbanasia,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rich Brian Resmi Ditunjuk Jadi Duta FIFA 22
Image: Instagram @brianimanuel

Jakarta - Rapper asal Indonesia, Rich Brian belakangan ini cukup banyak menuai prestasi, mulai dari menggarap soundtrack untuk film Shang-Chi hingga menjadi duta dari game EA Sports FIFA 22. 

Brian mengumumkan bahwa dirinya resmi menjadi duta FIFA 22 lewat akun Instagram pribadinya. Berkat hal tersebut, Brian akan tampil pada saat acara peluncuran game tersebut pada 30 September 2021.

"Bergabunglah dengan saya untuk pesta peluncuran FIFA 22 pada 30 September di Facebook. sakit akan melakukan beberapa lagu & menguji skillz FIFA saya!" tulis @brianimanuel.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RICH BRIAN (@brianimanuel)

Acara peluncuran akan dilaksanakan secara virtual melalui Facebook resmi. Pada acara tersebut, Brian akan menyanyikan beberapa lagu populer miliknya. Selain itu, ia akan menguji kemampuannya dalam bermain game FIFA 22. 

Acara peluncuran itu tidak hanya dihadiri oleh Brian selaku duta FIFA 22. Bek andalan klub Chelsea, Thiago Silva juga akan hadir. Sama seperti Brian, Silva juga menunjukkan keahliannya dalam bermain game FIFA.  

Para penggemar yang menonton acara tersebut berkesempatan untuk mendapat hadiah berupa PlayStation 5, kit Chelsea FC, dan salinan FIFA 22 Ultimate Edition.

Buat kamu yang belum tahu, FIFA merupakan game sepak bola dari EA Sports yang rutin dirilis setiap tahunnya. Game ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar sepak bola dan juga para gamers. 

Kolaborasi Brian dengan developer game bukan pertama kalinya. Sebelumnya, pada akhir tahun 2020, Brian sempat berkolaborasi dengan Tencent untuk salah satu gamenya yaitu, PUBG Mobile.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait