Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rilis Mini Album Solo ‘Empathy’, D.O EXO Ngaku Gugup dan Semangat

Deandra Salsabila,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rilis Mini Album Solo ‘Empathy’, D.O EXO Ngaku Gugup dan Semangat
Image: Potret D.O. EXO (Instagram/@dokyungsoo.exox)

Jakarta - D.O. EXO baru saja merilis album solo perdananya, ‘Empathy’, pada Senin (26/7/2021). Ia mengatakan merasakan perubahan signifikan serta kesulitan ketika bernyanyi tanpa didampingi member EXO lainnya. Namun, ia juga sangat menikmati semua proses hingga perilisan album solo perdananya.

‘Empathy’ akan berisi total delapan lagu termasuk enam lagu baru dan dua lagu bonus. Melalui sebuah wawancara, D.O. berbagi pemikirannya tentang album solo pertama yang baru ia rilis itu.

“Rasanya benar-benar baru. Saya dulu bernyanyi dengan anggota saya, tetapi saya harus bernyanyi sendiri, jadi ada beberapa kesulitan. Namun, itu bagus untuk memiliki pengalaman yang unik dan menyenangkan. Saya ingin tahu apa yang akan orang pikirkan tentang album saya,” ucap D.O. dilansir melalui Soompi, Selasa (27/7/2021).

Ketika ditanya mengapa dia menamai mini albumnya ‘Empathy’, D.O. menjawab, “Ada kalanya saya tidak bisa memahami kata 'empati', tapi saya merasa ada banyak energi di dalamnya. Jadi, seperti saya telah mengalami energi yang baik dan berpengaruh, saya memutuskan untuk pergi dengan tema 'empati' dengan keinginan untuk memberikannya kepada orang lain,”.

Mengenai lagunya yang berjudul ‘Rose’, D.O. berbagi, jika ‘Rose’ adalah lagu bergenre folk akustik dengan ritme gitar yang menyegarkan, dan poin kunci dari lagu ini  memiliki melodi yang mudah yang dapat dinyanyikan oleh siapa pun.

Terakhir, D.O. juga memberikan pesan kepada para penggemarnya. 

“Halo, ini D.O. Saya menyapa Anda dengan album solo saya. Ini album solo pertama saya, jadi saya sangat gugup dan bersemangat. Saya bekerja keras untuk membuatnya sehingga Anda dapat merasakan energi yang baik saat mendengarkan lagu, jadi saya harap Anda akan bahagia. Pastikan untuk selalu makan dengan baik, dan tetap sehat. Terima kasih," tutup D.O. EXO.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait