Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rilis Single Baru, Reza Darmawangsa Umumkan Nama Barunya

Naura Aufani Zalfa,
6 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rilis Single Baru, Reza Darmawangsa Umumkan Nama Barunya
Image: Single Purple Raincoat Reza Darmawangsa ft. Ghea (Istimewa)

Jakarta - Youtuber sekaligus Content Creator Reza Darmawangsa menyambut tahun baru 2022 dengan merilis single terbarunya yang berjudul ‘Purple Raincoat’ pada 10 Januari 2022 lalu. 

Selain merilis lagu, Reza juga muncul dengan nama baru yaitu RZD. Dalam single ini, musisi yang baru saja merayakan ulang tahun pada 4 Januari lalu berkolaborasi dan menggandeng penyanyi berbakat yang merupakan teman baiknya, yaitu Ghea Indrawari. Karena saling mengenal sejak lama dan cukup dekat, RZD tidak perlu memiliki alasan khusus untuk berkolaborasi dengan Ghea.

Sebelum merilis lagu, RZD dan Ghea sempat membuat konten kolaborasi bersama di Channel Youtube milik Ghea, dan membuat konten bertajuk ‘Reza Darmawangsa Tentang Musisi dan Copyrights’. 

Lagu ‘Purple Raincoat dari RZD feat. Ghea Indrawari sudah bisa didengarkan di semua Digital Streaming Platform favorit kamu loh Urbanreaders!

Lagu yang bernuansa ceria ini mengangkat cerita yang cukup sederhana dan relate dengan para pendengar.

“Cerita tentang lagu ini cukup sederhana sih, tentang cowok yang mempunyai perasaan suka pada pandangan pertama. Di lagu ini, sosok yang disukai adalah seorang gadis misterius yang dengan jas hujan berwarna ungu yang tak sengaja ditemui saat turun hujan,” ungkap RZD dalam rilis resmi yang diterima Urbanasia, Rabu (12/1/2022). 

Selanjutnya, RZD menjelaskan secara detail kisah dari lagu yang ia ciptakan.

“Namun belum sempat berkenalan, gadis misterius ini tiba-tiba hilang dari pandangan. Besoknya si cowok datang ke tempat yang sama dengan harapan bisa melihat gadis itu lagi. Nggak hanya itu, si cowok juga berharap hujan turun lagi agar bisa lebih mudah menemukan gadis misterius yang mengenakan jas hujan berwarna ungu itu,” lanjut RZD. 

Pada video teaser 'Purple Raincoat', kolaborasi antara RZD dan Ghea Indrawari terlihat sangat menawan. Warna vokal RZD yang berwarna, terdengat begitu seimbang. Sedangkan vokal Ghea yang unik menjadikan lagu ‘Purple Raincoat’ ini sebagai lagu yang akan bikin kamu ketagihan. 

Aransemen lagu yang diusung dari unsur elektronik pop yang kental bernuansa K-Pop ini sangat menarik untuk menjadi pembuka yang manis dalam menyambut tahun 2022. 

Jangan lupa saksikan Music Video ‘Purple Raincoat’ yang bisa kamu nikmati di Youtube Channel Alfa Records, dan dengarkan lagunya di radio dan Digital streaming Platform di seluruh Indonesia ya Urbanreaders!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait