beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Neida Aleida Sambut 2022 dengan Harapan Baru Lewat Single 'Nirmala'

Naura Aufani Zalfa,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Neida Aleida Sambut 2022 dengan Harapan Baru Lewat Single 'Nirmala'
Image: Neida Aleida. (Dok. Rilis Resmi)

Jakarta - Neida Aleida, solois asal Indonesia yang memiliki rekam jejak sebagai vokalis grup HIVI merilis single baru bertajuk 'Nirmala'.

'Nirmala' merupakan single keempat sekaligus terakhir dari album mini berjudul 'Neida'.

Di single ini, Neida kembali memperlihatkan sisi baru dengan lirik lagu yang optimis dan menentramkan jiwa.

"Nirmala bercerita tentang harapan Neida untuk menemukan ketenangan diri, angan untuk mencapai kebahagiaan yang menenangkan hati, serta menjadi doa untuk dapat menjalani tahun ini dengan kepala yang dingin,” ungkap Neida dalam rilis resmi yang diterima Urbanasia, Rabu (12/1/2022). 

Single 'Nirmala' akan diedarkan di seluruh kanal musik digital mulai hari ini, 12 Januari 2022 oleh Believe.

Lewat 'Nirmala', Neida ingin menyambut tahun baru dengan kebersamaan dan ketenangan melalui lagunya.

"Nirmala adalah lagu penuh harapan baik untuk memulai tahun yang baru dengan ketenangan, kebahagiaan dan kebersamaan," kata Neida.

Dengan konsep yang menggambarkan hembusan angin segar, Neida mengajak pendengarnya untuk menikmati lagu dengan bergoyang dan joget pundak dengan suasana yang menenangkan.

"Nirmala muncul dari ide ingin membuat lagu yang cocok untuk joget pundak dengan suasana yang menenangkan sebagai pelengkap ‘Tentang Rindu’ yang penuh energi," terangnya.

Musisi berumur 27 tahun ini kembali bekerja sama dengan produser Randy MP yang sebelumnya pernah berkolaborasi di lagu 'Gairah Hasrat' dan juga menangani single Neida yang bertajuk 'Lubuk Bicara'.

Neida mengatakan, Randy MP menjadi otak dibalik proyek Parlemen Pop ini sebagai partner untuk bertukar pikiran.

"Selalu kagum dengan pemilihan sound beliau dan sudah nyaman juga untuk bertukar pikiran, Demo kasarnya datang dari aku, lalu dipercantik lagi dengan sound-sound unik dari Randy," ucap Neida.

Neida berharap, single 'Nirmala' menjadi anugrah dan doa yang baik untuk menutup EP. Neida juga berharap untuk segera menyanyikan satu album tersebut di panggung.

"Harapannya 'Nirmala' menjadi doa yang baik untuk menutup EP dan melengkapi warna lain yang sudah digambarkan di 'Lubuk Bicara', 'Yang Lalu Hanya Debu' dan 'Tentang Rindu',” ungkap Neida. 

"Semoga bisa segera menyanyikan lagu-lagu ini dalam satu set panggung," tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait