beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Ringgo 5 Rilis Single 'She's Everything (But She's Not You)', tentang Apa?

Eronika Dwi,
15 September 2022 16.12.44 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ringgo 5 Rilis Single 'She's Everything (But She's Not You)', tentang Apa?
Image: Ringgo 5. (Dok. Rilis)

Jakarta - Band asal Jakarta, Ringgo 5 kembali merilis single baru berjudul 'She's Everything (But She's Not You)'.

Melalui single terbarunya ini, Ringgo 5 juga memilih untuk kembali ke format awal mereka pada album perdananya, yang mana secara musik didominasi oleh pop-punk yang dibalut dengan produksian vokal ala boyband.

'She's Everything (But She's Not You)' terinspirasi dari sebuah kutipan yang diunggah oleh band asal Amerika COIN di media sosialnya.

Kutipan yang diambil pemain bass Ringgo 5 sekaligus penulis lagu di single ini, Robert Matthew, adalah "I Look For You In Everyone I Meet".

Setelah merekamnya dengan voice note dari handphone Robert, lagu tersebut akhirnya dipresentasikan ke personel lainnya untuk digarap di studio bersama-sama.

'She's Everything (But She's Not You)' menggambarkan sebuah perjuangan melihat bayangan hubungan masa lalu setiap ingin memulai yang baru. Dalam kata lain, selalu membandingkan hubungan lama dengan yang baru.

"Lagu ini pada dasarnya menceritakan kebiasaan buruk orang yang membandingkan hubungan mereka yang sekarang dengan sebelumnya. Contohnya seperti mencari kesamaan dalam setiap hal kecil seperti selera musik mereka, rasa kopi kesukaannya, tempat untuk dikunjungi dan sebagainya. Di satu sisi ini mungkin terdengar seperti lagu untuk hubungan yang sementara bagi seseorang yang tidak bisa melupakan hubungan masa lalu mereka," kata Robert.  

Kini band yang beranggotakan lima personel kelahiran akhir 90-an ini sedang mempersiapkan beberapa single dan juga album keduanya yang direncanakan rilis akhir 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait