Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rizki DA Resmi Cerai dari Nadya Mustika Rahayu

Elga Nurmutia,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rizki DA Resmi Cerai dari Nadya Mustika Rahayu
Image: Rizki DA dan Nadya Mustika (Instagram/Nadya Mustika)

Jakarta – Kabar perceraian datang dari Pedangdut Rizki Syafaruddin atau dikenal Rizki DA. Ia resmi bercerai dengan  Nadya Mustika Rahayu, Kamis (9/12/2021). 

“Kalau dipaksa gaenak ya, jadi kita gimana baiknya seperti apa,” ujar penyanyi Dangdut, Rizki DA, pada Kamis (9/12/2021).

Permohonan talaknya pun relah dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat, kemarin. Akhirnya, hakim memutuskan secara verstek dikarenakan Nadya tidak pernah hadir dalam persidangan.

"Untuk hasil majelis hakim melalui putusannya sudah menjatuhkan izin talak bagi Rizki dengan karena ketidakhadiran termohon, jadi diputus secara verstek,”  ujar Kuasa Hukum Rizki DA,  Dicky Dewanto. 

Setelah resmi bercerai, Rizki DA harus memenuhi hak mantan istri dan anaknya. 

“Kemudian dari pengadilan sendiri sudah memenuhi hak-hak dari termohon, mut’ah, nafkah iddah, dan nafkah anak sudah ditetapkan,” lanjutnya.

Sementara itu, Rizki juga akan memenuhi semuanya sebagai bentuk kewajiban dan kasih sayang bagi buah hatinya. 

"Pemohon, yaitu Rizki memenuhinya Insya Allah. Sebagai bentuk kewajiban dan kasih sayang pada buah hatinya," lanjutnya. 

Seperti diketahui, Rizki DA dan Nadya sempat menikah di tahun 2020, tepatnya 17 Juli. Namun, satu bulan setelahnya dikabarkan Nadya mendapat talak dari Rizki DA. 

Meskipun begitu, Rizki DA dan Nadya sempat rujuk setelah melahirkan anak pertamanya pada Juli 2021 lalu. Setelah dua bulan mengalami rujuk, ternyata Rizki Kembali mengajukan talak di Pengadilan Agama Soreang, Bandung.

Bukan hanya itu, Rizki DA juga mendaftarkan permohonan cerai talak pada 23 September 2021 dengan nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.BAdg.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait