Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rizky Nazar Terjerat Narkoba, Verrel Bramasta dan Tissa Biani Beri Dukungan

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rizky Nazar Terjerat Narkoba, Verrel Bramasta dan Tissa Biani Beri Dukungan
Image: Rizky Nazar. (Instagram @rizkynazar20)

Jakarta - Aktris peran Rizky Nazar sedang menjadi sorotan publik setelah ditangkap polisi akibat penyalahgunaan narkoba. 

Dukungan untuk bintang film ‘I Love You From 38000 Feet’ berdatangan dari teman-teman artis, salah satunya Verrel Bramasta. 

Melalui akun media sosialnya, Verrel membagikan sebuah foto bersama Rizky Nazar dan menggambarkan sosoknya sebagai orang yang baik. 

“My brother. Lo orang baik. You’ll get through this. Kalo ada apa2 kita di sini,” tulis Verrel di Instagram, Selasa (15/12/2021). 

1639533372-Rizky-Nazar-Verrel.jpegSumber: @bramastavrl

Seperti halnya Verrel Bramasta, penyanyi dan pesinetron Tissa Biani juga ikut mengirim dukungan untuk Rizky. Melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram, Tissa berjanji akan selalu ada untuk membantu lawan mainnya di ‘Cinta Fitri The Series itu‘.

“Hey my big bro! Lo orang baik, lo pasti bisa melalui semua ini, you’ll get through this!”

“Kita semua Insya Allah akan ada buat lo!! Semangat Ka Ikky!! Yok bangkit bangkit! Allah bersamamu selalu @rizkynazar20 Semangat juga untukmu ka @edkdk yang terbaik kudoakan selalu,” pungkasnya. 

1639533381-Rizky-Nazar.jpegSumber: null

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Rizky Nazar ditangkap polisi di rumahnya di Jalan Munggang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/12/2021) malam. Saat diamankan, Rizky kedapatan sedang mengisap ganja seorang diri. 

Kini, polisi masih menjalani pemeriksaan lebih dalam kepada Rizky Nazar, termasuk mengejar pemasok narkoba kekasih Syifa Hadju itu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait