menu
user
URtainment

Robert De Niro Ungkap Alasannya Ingin Jadi Aktor

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Robert De Niro Ungkap Alasannya Ingin Jadi Aktor
Image: Robert Dae Niro di acara 'Mola Living Live'. (Mola TV)
Berita Terkait

    Jakarta - Aktor Robert De Niro buka-bukaan soal kehidupan dan filmnya di acara 'Mola Living Live'.

    Dalam acara yang dipandu Dino Patti Djalal dan Reza Rahadian itu, Robert De Niro banyak bercerita soal film, termasuk soal inspirasinya jadi seorang aktor.

    Pemilik nama asli Robert Anthony De Niro ini menjadi aktor karena sejak dulu ia memang menginginkannya.

    "Aku hanya ingin jadi aktor. Dari umur 10 aku belajar lalu berhenti. Kemudian usia 15-16 aku memulai lagi. Lalu aku berhenti kembali dan memulai lagi pada umur 18 tahun. Orang tuaku tidak melarangku. Mereka hanya 'semua orang bisa jadi aktor, kau pun bisa'. Banyak belajar dan berusaha dengan apa yang kau lakukan," ujarnya dalam acara 'Mola Living Live'.

    Sudah bertahun-tahun berkarier di bidang akting, kualitas akting pria kelahiran 17 Agustus 1943 ini tentu tak perlu diragukan lagi.

    Ia bisa memerankan berbagai macam karakter dalam film. Dan karakternya pun meninggalkan kesan kuat pada penonton.

    Meski kualitas aktingnya tidak diragukan, namun rupanya aktor 77 tahun ini mengaku sering mengkritik performanya dalam film.

    "Tentu saja, sepanjang waktu. Itu adalah sesuatu saat kau memasukinya di dunia akting. Dari murid sekolah ke akting sesungguhnya ada perbedaan. Kau seperti 'itu mengerikan', sutradaranya bahkan tidak peduli apa yang kau katakan. Itu di dunia yang berbeda," jelasnya.

    Buat Urbanreaders yang ingin mendengarkan kisah hidup sang aktor legendaris ini, kalian bisa menyaksikannya di acara 'Mola Living Live' yang tayang di Mola TV.

    Acara diskusi dan tanya-jawab 'Mola Living Live' bersama narasumber ternama lainnya bisa disaksikan dengan membeli paket langganan Mola TV manapun, mulai dari Rp12.500,- per bulan dan mengaksesnya melalui aplikasi Mola TV yang tersedia di appstore dan playstore.

    Komentar
    paper plane