menu
user
URtainment

Robert de Niro Siap Bagikan Pengalaman Hidup di Mola TV, Penasaran?

Kintan Lestari,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Robert de Niro Siap Bagikan Pengalaman Hidup di Mola TV, Penasaran?
Image: Robert de Niro akan jadi bintang tamu di 'Mola Living Live'. (Mola TV)
Berita Terkait

    Jakarta - Urbanreaders, kalian pasti tahu kan film 'Godfather II' (1973)? Yap, itu adalah film tentang drama crime yang dibintangi aktor Robert De Niro.

    Aktingnya yang brilian sebagai Vito Corleone dalam film tersebut membuatnya meraih piala Oscar pertamanya di Academy Awards tahun 1974 sebagai Pemeran Pembantu Pria Terbaik.

    Robert de Niro adalah seorang aktor, produser dan sutradara yang telah meraih puluhan penghargaan dunia perfilman di sepanjang kariernya sejak tahun 60-an hingga sekarang.

    Ia juga menjadi salah satu nominasi Aktor Terbaik Academy Awards di tahun yang sama berkat perannya di film 'Taxi Driver' (1976) garapan sutradara Martin Scorsese.

    Tak lama lagi, aktor 77 tahun itu akan berbagi pengalaman hidupnya di episode terbaru 'Mola Living Live'.

    'Mola Living Live' merupakan tempat para tokoh inspirasional berbincang dan berbagi pengalaman hidup mereka dalam sebuah diskusi interaktif yang penonton bisa turut berinteraksi melalui fitur tanya jawab. 

    Episode Robert de Niro ini akan kembali dipandu oleh Mantan Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal, dan aktor kawakan Indonesia, Reza Rahadian.

    Akan mewawancarai sang aktor legendaris, Dino pun mengaku excited.

    "Saya sangat excited akan mewawancarai aktor Hollywood legendaris Robert De Niro. Saya mempersiapkan wawancara dengan Robert De Niro hampir sama dengan persiapan menghadapi kunjungan kepala negara. Saya kini melakukan riset untuk mendalami profil Robert De Niro yang penuh talenta dan penuh kepribadian yang unik," ujar Dino.

    Dino juga mengaku sang aktor jadi salah satu bagian hidupnya sejak SMP hingga sudah pensiun jadi dubes.

    "Robert De Niro adalah aktor yang menjadi bagian dari perjalanan hidup saya. Film Hollywood yang paling berkesan sewaktu saya masih di SMP adalah "The Godfather". Setelah itu, dari mahasiswa, diplomat, Dubes sampai pensiun sekarang, film-film Robert De Niro terus menghibur saya, dari : Taxi Driver, The Deer Hunter, Raging Bull, The Mission, Cape Fear, Frankenstein, Heat, Ronin, Casino, Good Fellas, Meet the Fockers, The Intern. Sungguh tidak terbayangkan suatu hari saya akan berhadapan langsung dengan De Niro. Saya pikir ini momen menarik karena untuk pertama kalinya Robert De Niro akan berbicara secara eksklusif untuk publik Indonesia, apalagi dalam format live selama 1 jam,” ungkap Dino lagi.

    “Dalam list saya ada topik mengenai dunia film, akting, pandangan hidup, rahasia sukses, politik, masalah dunia, dan saya akan coba nembak dia apa 5 hal yang dia ketahui mengenai Indonesia. Mudah-mudahan dia "lulus" tes itu. Trick saya? Jangan sampai ketahuan bahwa saya fans berat Robert De Niro. Mudah-mudahan akting saya berhasil,” tutup Dino.

    D Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, menyatakan dengan diundangnya Robert de Niro akan memberikan motivasi dan dorongan kepada para penonton Mola TV.

    "Sesuai tujuan acara, kami ingin menghadirkan tokoh dunia yang bisa memberikan inspirasi atau motivasi bagi kita yang ada di Indonesia, dan tentunya kami senang sekali seorang Robert De Niro bersedia berbagi pengalamannya kepada kita semua. Ia adalah salah satu aktor terbaik dunia, dan semoga masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan langka ini untuk bertanya dan mencari pelajaran dari pengalamannya,” ujar Mirwan.

    'Mola Living Live' dengan bintang tamu Robert de Niro akan tayang secara eksklusif dan disiarkan secara live di Mola TV hari Rabu, 16 Desember 2020, pukul 21.00 WIB.

    Acara diskusi dan tanya-jawab Mola Living Live bersama Spike Lee ini bisa disaksikan dengan membeli paket langganan Mola TV manapun, mulai dari Rp12.500,- per bulan dan mengaksesnya melalui aplikasi Mola TV yang tersedia di appstore dan playstore atau melalui situs ini

    Komentar
    paper plane