Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Robert Pattinson Balik Syuting, Penampilan Penguin di 'The Batman' Terungkap

Kintan Lestari,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Robert Pattinson Balik Syuting, Penampilan Penguin di 'The Batman' Terungkap
Image: Robert Pattinson sebagai Batman. (IMDb)

Jakarta - Proses syuting film 'The Batman' sempat terhenti sementara lantaran sang aktor utama, Robert Pattinson, dinyatakan positif COVID-19 pada bulan September.

Setelah beberapa hari, sang aktor nampaknya sudah sembuh. Terbukti baru-baru ini Pattinson terlihat di lokasi syuting 'The Batman' di Liverpool.

Tampak aktor 34 tahun itu tampil dengan rambut klimis dan pakaian hitam tengah menatap sesuatu dengan tajam. Di adegan lain, ia terlihat sedang berada di dalam mobil.

Selain Pattinson, di lokasi syuting terungkap juga sosok Collin Farrell yang berperan sebagai Oswald 'Oz' Cobblepot alias Penguin.

Dari foto tangkapan Just Jared, terlihat transformasi mengejutkan Farrell sebagai Penguin. Wajah aktor 44 tahun itu bahkan tidak bisa dikenali lantaran wajahnya dipenuhi guratan dan berat badannya bertambah.

1602583765-batman-justjared.jpgSumber: Penampilan Collin Farrel sebagai Penguin saat syuting 'The Batman', diapit oleh Robert Pattinson dan Zoe Kravitz. (Just Jared)

Selain Robert Pattinson dan Collin Farrell, 'The Batman' juga dibintangi Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle atau Catwoman, Paul Dano sebagai Edward Nashton versi The Riddler, dan John Turturro sebagai Carmine Falcone, si bos kejahatan Gotham.

Film garapan sutradara Matt Reeves ini akan debut di bioskop pada 4 Maret 2022.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait