beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sempat Terhenti, Film 'The Batman' Kembali Lanjutkan Proses Syuting

Kintan Lestari,
18 September 2020 11.36.40 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sempat Terhenti, Film 'The Batman' Kembali Lanjutkan Proses Syuting
Image: Twitter @mattreevesLA

London - Awal September lalu syuting film 'The Batman' sempat terhenti sementara karena ada seseorang yang dinyatakan terinfeksi virus corona.

Orang yang terinfeksi disebut-sebut adalah sang aktor utama, Robert Pattinson. Meski demikian, pihak studio tidak pernah mengungkap identitas dan kondisi orang yang terinfeksi COVID-19 tersebut.

Pihak Robert sendiri juga membantah kalau aktor 'Twilight' itu positif COVID-19. 

Setelah sempat terhenti karena para kru harus karantina mandiri, 'The Batman' akhirnya kembali melanjutkan proses syuting. 

"Setelah jeda untuk tindakan pencegahan karantina COVID 19, pembuatan film 'The Batman' sekarang telah dilanjutkan di Inggris," kata juru bicara Warner Bros Pictures seperti dikutip Variety, Kamis (17/9/2020).

Sebelum aktor 34 tahun itu dikabarkan positif COVID-19 pada 3 September, 'The Batman' sebenarnya baru kembali mulai syuting pada 1 September. 

Para kru melanjutkan syuting yang pengerjaannya baru 25% dari film pada awal tahun sebelum seluruh industri dihentikan pada bulan Maret akibat wabah virus corona. 

Akibat sempat tertunda, Warner Bros terpaksa mengundur perilisan film ini dari Juni ke Oktober 2021. 

Film superhero ini juga dibintangi Paul Dano sebagai Riddler, Zoë Kravitz sebagai Catwoman, Colin Farrell sebagai Penguin, dan Andy Serkis sebagai Alfred, pelayan setia Batman/Bruce.

Pattinson sendiri usai dikabarkan positif corona, hari Rabu (16/9/2020) lalu terlihat tengah berkencan dengan sang kekasih, Suki Waterhouse, di sebuah taman di London.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait