beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Roundup 10 Desember: Vonis Rachel Vennya hingga Siwon Positif COVID-19

Urbanasia,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 10 Desember: Vonis Rachel Vennya hingga Siwon Positif COVID-19
Image: Rachel Vennya - Salim Nauderer (Instagram @rachelvennya)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Jumat (10/12/2021) nih, Urbanreaders! Kabar tersebut di antaranya Selebgram Rachel Vennya didakwa melanggar protokol kesehatan COVID-19 usai perjalanan bisnis dari luar negeri beberapa waktu lalu.

Lalu, ada juga informasi mengenai Choi Siwon dinyatakan positif COVID-19 pada Jumat (10/12/2021) pagi.

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini.

1. Terbukti Langgar UU Karantina COVID-19, Rachel Vennya Cs Tak Dipenjara

1639134209-Raven-sidang.jpgSumber: Selebgram Rachel Vennya menjalani sidang perdana kasus kabur dari karantina kesehatan. (Foto: PMJ News/Yeni)

Selebgram Rachel Vennya divonis empat bulan penjara dengan masa hukum percobaan delapan bulan usai dinyatakan bersalah melanggar protokol kesehatan, usai perjalanan ke luar negeri. 

Majelis hakim di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang juga menjatuhkan hukuman yang sama kepada Salim Nauderer (pacar Rachel), Maulida Khairunnisa (manajer Rachel), dan seorang protokoler Bandara Soekarno-Hatta yang bernama Ovelina.

"Mengadili dan menyatakan bahwa terdakwa Rachel Vennya Ronald, Salim Nauderer, Maulida Khairunnisa telah terbukti secara sah bersalah melakukan tindak pidana terkait karantina kesehatan COVID-19," kata hakim saat membacakan vonis oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Jumat (10/12/2021).

2. Wali Kota Bandung, Mang Oded Meninggal Dunia

1639117187-wali-kota-bandung.jpgSumber: Wali Kota Bandung Oded M Danial. (Dok. Humas Pemkot Bandung)

 Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia pada hari ini, Jumat (10/12/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Orang nomor satu di Pemerintah Kota Bandung tersebut meninggal dunia usai dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kota Bandung.

Oded (sapaan akrabnya) dikabarkan meninggal saat tengah melaksanakan salat Jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung.

Dari informasi yang didapatkan Oded dipanggil untuk menjadi imam khatib salat Jumat, namun ketika ia baru beberapa langkah menuju mimbar dia terjatuh.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait