Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Usai Jadi tersangka, Akun Instagram Salim Nauderer Mendadak Hilang?

Shelly Lisdya,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Usai Jadi tersangka, Akun Instagram Salim Nauderer Mendadak Hilang?
Image: Rachel Vennya - Salim Nauderer (Instagram @rachelvennya)

Jakarta - Akun Instagram kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer mendadak hilang pasca ditetapkan sebagai tersangka terkait kabur karantina.

Dari pantauan Urbanasia, Senin (8/11/2021) malam, Instagram Salim Nauderer tidak dapat ditemukan dan tidak ada postingan di Instagram terverifikasi itu.

Kendati demikian, belum diketahui secara pasti penyebab menghilangnya akun Salim Nauderer, apakah dihapus atau dinonaktifkan.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menetapkan Rachel Vennya sebagai tersangka terkait kasus kaburnya selebgram tersebut dari ketentuan karantina usai berkunjung ke luar negeri. 

Tak hanya Rachel Vennya, dua orang lainnya juga ditetapkan sebagai tersangka. Dua orang lainnya adalah Salim Nauderer (kekasih Rachel), dan Maulida Khairunnisa (manajer Rachel).

Rachel Vennya dijerat dengan UU Karantina Kesehatan. Selebgram itu terancam hukuman satu tahun penjara dan denda Rp 100 juta. Atas dasar itu, polisi tidak melakukan penahanan kepada Rachel Vennya.

"Secara subjektif seperti ini ancamannya satu tahun penjara. Kalau lima tahun ke atas baru kita tahan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Rabu (3/11/2021) lalu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait