Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 23 September: Tukul Sakit hingga Adhitya Alkatiri Diselingkuhi

Urbanasia,
30 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 23 September: Tukul Sakit hingga Adhitya Alkatiri Diselingkuhi
Image: Komedian Tukul Arwana. Sumber: Twitter @Tukulwongndeso

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Kamis (23/9/2021) nih, Urbanreaders!

Kabar di antaranya, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit, pidato Jokowi di PBB, Ria Ricis Lamaran, Ronaldo pesepakbola terkaya, hingga Adhitya Alkatiri diselingkuhi.

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini. 

1. Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit karena Pendarahan Otak

1632368285-COVER-TUKUL-1-400x400.jpgSumber: Komedian Tukul Arwana. Sumber: Twitter @Tukulwongndeso

Komedian Tukul Arwana mendadak dilarikan ke rumah sakit tadi malam, Rabu (22/9/2021).

Kabar tersebut disampaikan oleh sang putra, Ega Prayudi membenarkan bawah sang ayah mengalami pendarahan otak.

"Betul beliau saat ini masih dalam perawatan dokter," ujarnya saat dikonfirmasi awak media, Kamis (23/9/2021).

2. Poin-poin dan Isi Pidato Jokowi di Majelis Umum ke-76 PBB

1632401043-Sumber-Presiden-Jokowi-saat-pidato-di-Majelis-Umum-PBB.-Sumber-PBMI-Setpres.jpgSumber: Sumber Presiden Jokowi saat pidato di Majelis Umum PBB. (Dok. PBMI Setpres)

Presiden Joko Widodo menyampaikan pidatonya secara virtual pada sesi debat umum Sidang Majelis Umum ke-76 Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). 

Dalam pidatonya, Jokowi menyampaikan pandangannya soal penanganan pandemi, pemulihan perekonomian global, ketahanan iklim, hingga perdamaian dalam keberagaman.

“Melihat perkembangan dunia sampai sekarang ini, banyak hal yang harus kita lakukan bersama. Pertama, kita harus memberikan harapan bahwa pandemi COVID-19 akan bisa tertangani dengan cepat, adil, dan merata,” ujar Jokowi dalam pidato dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis, 23 September 2021.

3. Ricis dan Teuku Ryan Resmi Lamaran Hari Ini, Banjir Air Mata

1632385288-Ria-Ricis-dan-teuku-ryan.jpgSumber: Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram @teukuryantr)

Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menggelar acara lamaran pada hari ini, Kamis (23/9/2021). Acara yang digelar mulai pukul 13.00 WIB itu berlokasi di Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan.

Acara lamaran pasangan ini terlihat dibuat luar dalam ruangan (indoor). Pesta lamaran mereka dipenuhi dengan nuansa Islami.

Telihat keluarga dari kedua belah pihak hadir dalam acara lamaran tersebut. Ada juga beberapa rekan artis dari Ria Ricis yang turut hadir, seperti Randy Martin dan Cut Meyriska.

4. Geser Messi, Cristiano Ronaldo Jadi Pesepakbola Terkaya Dunia

1632398315-Cristiano-Ronaldo-jadi-atlet-terkaya-versi-Forbes-(twitter-@cristiano).jpgSumber: Cristiano Ronaldo Jadi Atlet Terkaya versi Forbes (Twitter @cristiano)

Cristiano Ronaldo kembali menyandang status sebagai pesepakbola terkaya dunia. Ronaldo pun berhasil menggeser Lionel Messi dari puncak.

Ronaldo dinobatkan oleh majalah ternama Forbes, Rabu (22/9/2021) setelah penghasilannya mencapai US$ 125 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun. Sebagian besar didapatnya dari gaji sebagai pemain Manchester United, US$ 70 juta (Rp 996,2 miliar) per tahun

Kepindahannya ke Old Trafford membuat Ronaldo jadi pemain dengan gaji tertinggi di Premier League, yakni kisaran US$ 550 ribu (Rp 7,8 miliar) per pekannya. Sementara dari sponsor, Ronaldo mendapat US$ 55 juta (Rp 711,5 miliar) sepanjang tahun.

5. Adhitya Alkatiri 'Curhat' Diselingkuhi Pacar, Singgung Adinda Azani?

1632371824-Adinda-Azani-dan-Adhitya-Alkatiri-(Instagram-@dindazani).pngSumber: Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri (Instagram @dindazani)

Isu perselingkuhan menerpa pasangan selebriti, Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri. Adinda diduga berselingkuh di belakang Adhitya.

Dugaan tersebut diketahui lewat unggahan Instagram Stories Adhitya pada Rabu (22/9/2021) kemarin. Dalam unggahannya, Adhitya mengaku dirinya habis diselingkuhi.

Meski tak menyebut sosok yang berselingkuh di belakangnya, netizen langsung menebak bahwa Adinda adalah orang yang dibicarakan Adhitya dalam unggahan tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait