beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Roundup 25 Agustus: Sidang Ferdy Sambo hingga Jokowi Sambut Cucu Kelima

Urbanasia,
26 Agustus 2022 21.30.55 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 25 Agustus: Sidang Ferdy Sambo hingga Jokowi Sambut Cucu Kelima
Image: Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana sambut kelahiran cucu kelima pada hari Kamis, 25 Agustus 2022, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Dok. Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Kamis (25/8/2022) nih, Urbanreaders! Kabar tersebut di antaranya soal sidang kode etik Irjen Ferdy Sambo yang digelar tertutup. 

Lalu, ada juga kabar bahagia dari Presiden Jokowi yang menyambut cucu kelimanya, anak ketiga dari putrinya Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby.

Nah, biar nggak penasaran, langsung aja simak Roundup Top 5 News Urbanasia hari ini!

1. Sidang Kode Etik Irjen Ferdy Sambo Digelar Secara Tertutup

Kepolisian siap menggelar sidang kode etik profesi polri (KEPP) Irjen Ferdy Sambo pada Kamis (25/8/2022) hari ini.

Sidang KEPP tersebut digelar dengan tujuan menentukan status anggota Polri Ferdy Sambo setelah menjadi tersangka pembunuhan berencana Brigadir J.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menjelaskan sidang etik itu bakal digelar secara tertutup.

2. Jokowi Sambut Kelahiran Cucu Kelima, Putra Ketiga Kahiyang dan Bobby

Cucu kelima Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana telah lahir pada Kamis, 25 Agustus 2022 pukul 06.39 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki.

Suasana bahagia sedang dirasakan oleh keluarga Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Pasalnya, sekitar pukul 05.50 WIB, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menantikan kelahiran sang cucu.

3. Aniaya Wanita di SPBU, Anggota DPRD Palembang Ditetapkan Tersangka

M. Syukri Zen, Anggota DPRD Kota Palembang yang viral usai aniaya seorang wanita di SPBU Jalan Demang Lebar Daun, Palembang pada Jumat (5/8/2022) akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib menyebut, Syukri sudah diamankan pihaknya pada Rabu (24/8/2022) malam.

"Statusnya tersangka. Saat ini dilakukan pemeriksaan tersangka di Markas Polrestabes Palembang," kata Mokhamad kepada wartawan di Palembang, Kamis (25/8/2022).

4. Tumbangkan Shi Yuqi, Anthony Ginting Melaju ke Perempat Final BWF 2022

Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting lolos ke perempat final setelah melawan tunggal putra asal Cina Shi Yuqi dalam turnamen dunia BWF 2022, Kamis, 25 Agustus 2022.

Pertandingan yang digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium Jepang ini berhasil membuat Ginting membukukan kemenangan perdana dari Shi Yuqi dengan poin 21-11, 13-21, dan 21-18.

"Puji Tuhan bisa bermain baik dan tanpa cedera hari ini, sangat senang bisa menang karena ini kemenangan pertama saya melawan Shi Yuqi. Kemenangan ini sangat penting buat saya," ucap Ginting dalam pernyataan tertulis PP PBSI, dikutip Urbanasia, Kamis (25/8/2022).

5. Sisca Kohl Berlinang Air Mata Dilamar Jess No Limit

Kabar mengejutkan datang dari pasangan YouTuber Jess No Limit dan Sisca Kohl. Dua sejoli yang baru go public pacaran pada Mei 2022 itu kini berbagai kabar baik soal pertunangan mereka.

Jess No Limit rupanya telah melamar kekasihnya, Sisca Kohl saat melakukan dinner romantis. Videonya melamar Sisca Kohl pun dibagikan di kanal YouTube pribadinya.

Jess membawa Sisca ke sebuah restoran intimate yang dipenuhi bunga warna pink dan ungu. Tiktokers itu tampak terkejut melihat suasana restoran yang dipenuhi foto-foto kenangan mereka berdua selama pacaran.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait