Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Roy Kiyoshi Tempuh Jalur Hukum soal Kabar Hoax Meninggal Dunia

Nivita Saldyni,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roy Kiyoshi Tempuh Jalur Hukum soal Kabar Hoax Meninggal Dunia
Image: Roy Kiyoshi. (Instagram @roykiyoshi)

Jakarta - Roy Kiyoshi buka suara terkait soal beredarnya kabar dirinya meninggal dunia. Lewat akun Instagram pribadinya, Roy pun memberikan klarifikasi terkait kabar tak menyenangkan itu.

Dalam keterangannya, Roy membagikan cuplikan postingan salah satu akun TikTok yang menampilkan gambar dirinya terbaring di ranjang dengan selang infus yang terpasang di hidungnya. Pemilik akun pun menyertakan tulisan 'Innalillahi wa inna ilaihi rajiun' dengan emoticon wajah menangis.

"Saya tegaskan sekali lagi terhadap berita yg hari ini rame di TikTok, bahwa saya sehat sehat dan tidak meninggal," tulis Roy di Instagram Story, Selasa (5/10/2021).

Kabar meninggalnya Roy Kiyoshi ini bukan yang pertama kali muncul ke permukaan. Sebelumnya, Roy juga dikabarkan meninggal dunia pada September 2021 lalu. Saat itu Roy langsung membantah kabar tersebut dan tak terlalu diambil pusing.

Namun tampaknya kali ini berbeda. Munculnya kembali kabar serupa membuat Roy geram dan tak tinggal diam. Kini, ia bahkan mengancam pelaku penyebar hoax tersebut untuk membawa kasus itu ke ranah hukum.

"Bagi yang membuat berita tersebut akan saya proses ke jalur hukum. Thank you," tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait