Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

Ruhee Hadirkan Brow Lift, Treatment Alis yang Aman untuk Remaja

Kintan Lestari,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ruhee Hadirkan Brow Lift, Treatment Alis yang Aman untuk Remaja
Image: Ruhee menghadirkan treatment Brow Lift yang aman untuk remaja. (Dok. Ruhee)

Jakarta - Mata adalah jendela dunia. Nah, alis jendela mata. So, keduanya harus on fleek kan. Apalagi pas pakai masker.

Selama ini treatment untuk alis ditujukan untuk wanita dewasa. Namun kini remaja juga bisa melakukannya kok dengan aman. 

Ruhee, brand yang fokus pada penyediaan treatment kecantikan mata yang natural khas wanita Asia, menghadirkan treatment untuk merapihkan dan membentuk bulu alis secara alami bernama Brow Lift.

Brow Lift merupakan teknik membentuk dan merapikan arah tumbuh alis yang sudah ada dengan menggunakan bahan-bahan alami berstandar Internasional sehingga minimal risiko alergi yang muncul. Singkatnya, treatment ini mengoreksi arah helaian alis asli. 

1641886126-ruhee-Brow-Lift.jpgSumber: (Kiri) Sebelum melakukan treatment Brow Lift, (Kanan) setelah melakukan treatment Brow Lift. (Dok. Ruhee)

Maka dari itu Brow Lift berbeda dengan Threading Alis yang merapikan alis dengan bantuan benang. So, treatment ini aman digunakan untuk remaja yang ingin mempercantik alisnya tapi enggan melakukan sulam alis dengan jarum. 

Dengan treatment Brow Lift, hasil alis akan lebih natural dan memberi efek seperti alis yang disisir. 

“Hasil natural yang dihasilkan melalui treatment Brow Lift terlihat alami sehingga cocok digunakan pada berbagai tipe alis baik pria maupun wanita,” ujar Yuliana Nyoto, Chief Excecutive Officer LIT Group yang menaungi brand Ruhee. 

Treatment ini masa pengerjaannya membutuhkan waktu 90 menit dan hasilnya mampu bertahan dengan jangka waktu 4 hingga 6 minggu.

Brow Lift menggunakan produk premium dari Italia berstandar International sehingga dapat mengurangi resiko alergi pada klien. Adapun bahan-bahan yang digunakan adalah bahan alami seperti Almond Oil, Macademia Oil, Argan Oil, Calendula, dan Chamomile Extract. 

“Ruhee selalu mengedepankan skill para therapist kami dan tentunya produk-produk yang digunakan sehingga dapan memberikan keamanan dan hasil terbaik bagi para klien,” tambah Yuli. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait